Home Game Update Sederet Tampilan Baru Meriahkan Kolaborasi Free Fire x Street Fighter V!

Sederet Tampilan Baru Meriahkan Kolaborasi Free Fire x Street Fighter V!

Hi Sobat Booyah!

Di awal bulan Juli 2021, Free Fire secara resmi memulai kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu, yaitu kolaborasi Free Fire x Street Fighter V! Di kolaborasi ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan banyak bundle dan skin gratis bertema Street Fighter V, seperti bundle Chun-Li yang telah bisa didapatkan di event Collection Party, backpack Ryu, dan lain-lain.

Baca Juga: Surfboard FF Spesial Free Fire x Street Fighter Ini Bisa Didapatkan Gratis!

Baca Juga: Dapatkan 3 Incubator Voucher Free Fire (FF) Gratis di Tanggal Ini!

Nah untuk meriahkan kolaborasi ini, Free Fire mengubah nuansa in-game menjadi bertema Street Fighter V! Tampilan in-game Free Fire apa saja yang diubah menjadi tema Street Fighter? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Login Screen

Masuk ke dalam Free Fire, Sobat Booyah akan langsung disuguhkan dengan login screen bergambarkan Ryu, Chun-Li, Kelly, dan Kla yang siap berperang menggunakan gun skin spesial Free Fire x Street Fighter V.

Lobby

Latar belakang lobby Free Fire kini diubah menjadi sangat menarik dan keren. Sobat Booyah akan langsung ditempatkan di dekat pesawat dengan nuansa langit yang cerah dan detail gambar seperti layaknya Street Fighter V.

Starting Island

Di Starting Island, kini Sobat Booyah bisa berfoto bersama Ryu dan Chun-Li dari karakter Street Fighter V. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa melihat poster keren Free Fire x Street Fighter V di dinding bangunan Starting Island.

Skin Pesawat

Setelah itu di pesawat, Sobat Booyah bisa melihat sekujur badan pesawat berubah menjadi berwarna biru tua, ungu, pink, hingga dan merah yang mendominasi dengan halus.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa melihat gambar Ryu yang terpampang di sayap pesawat bagian kiri dan logo Street Fighter V di ekor pesawat.

Skin Airdrop

Tidak sampai di situ, skin Airdrop juga diubah menjadi tema Street Fighter V dengan dominasi warna biru tua dan ungu yang keren. Logo Street Fighter V juga bisa Sobat Booyah intip di kedua sisi Airdrop saat looting.

Berbeda dengan skin Airdrop yang datang otomatis dari pesawat, skin Airdrop dari Loadout Summon Airdrop juga diubah tidak kalah keren. Sobat Booyah dengan jelas akan melihat pemandangan menarik Airdrop yang diwarnai dengan warna merah dan ungu yang tidak menggangu mata saat looting di Airdrop.

Skin Zeppelin

Terakhir, skin zeppelin di in-game Free Fire juga diubah untuk meriahkan kolaborasi menakjubkan ini. Gambar Ryu dan Chun-Li dari Street Fighter V serta logo permainannya terpampang besar dan jelas di kedua sisi zeppelin.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah semakin merasa semangat dan seru untum menjalankan rentetan event kolaborasi Free Fire x Street Fighter V di in-game?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...