Home Fun 3 Karakter Free Fire Ini Miliki Skill Menambahkan Maksimal HP!

3 Karakter Free Fire Ini Miliki Skill Menambahkan Maksimal HP!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire terkenal memiliki beragam karakter dan skill yang unik untuk memudahkan para pemainnya meraih Booyah dengan pundi-pundi kill yang banyak.

Dari deretan karakter yang telah hadir di Free Fire, ada 3 karakter yang memiliki skill menambahkan maksimal HP saat bertanding lho! Mau tahu karakter apa saja? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: 3 Pet Ini Cocok Dipasangkan Dengan Karakter Wukong Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Gunakan Senjata Sniper di Free Fire (FF)!

Antonio

Sumber: BOOYAHCOID

Antonio memiliki skill pasif yang bernama Gangster Spirit, yaitu mampu menambahkan maksimal HP sebesar 35 di level maksimal saat match dimulai. Saat Sobat Booyah memakai Antonio, HP Sobat Booyah otomatis bertambah dari 200 menjadi 235 HP di awal game!

Namun setelah Sobat Booyah terkena damage dan bonus 35 HP telah habis, Sobat Booyah tidak dapat mengisi HP hingga 235 kembali karena tambahan maksimal HP dari Antonio hanya dapat dipakai otomatis sekali saja di awal game.

Luqueta

Sumber: BOOYAHCOID

Luqueta merupakan bintang sepak bola terkenal. Sesuai profesinya tersebut, Luqueta memiliki kemampuan yang bernama Hat Trick yaitu mampu meningkatkan maksimal HP sebesar 18 hingga 35 setiap membunuh musuh.

Merupakan salah satu karakter terkuat di Free Fire, kemampuan Luqueta tersebut mampu membuat HP Sobat Booyah yang awalnya hanya memiliki maksimal 200 HP saja menjadi 235 HP! Berbeda dengan Antonio, Sobat Booyah dapat mengisi penuh kembali 235 HP menggunakan medkit atau inhaler sampai akhir game.

Xayne

Sumber: BOOYAHCOID

Xayne merupakan karakter terbaru di Free Fire. Memiliki skill aktif bernama Xtreme Encounter, Xayne dapat meningkatkan HP sebesar 80 HP untuk sementara dan mampu meningkatkan damage untuk Gloo Wall dan shield Chrono.

Saat Sobat Booyah mengaktifkan skill Xayne dengan HP yang masih penuh, maksimal HP Sobat Booyah akan bertambah dari 200 menjadi 280 HP! Namun sayangnya, peningkatan HP dari Xayne ini bersifat sementara, jadi maksimal HP Sobat Booyah akan kembali lagi ke 200 setelah beberapa detik.

Itulah tiga karakter yang memiliki skill menambahkan maksimal HP Sobat Booyah saat bermain Free Fire! Apa Sobat Booyah tertarik untuk menggunakan ketiga karakter di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...