Home Fun The Executioner Vs Great Plunder, Mana Skin Kar98k Terbaik FF?

The Executioner Vs Great Plunder, Mana Skin Kar98k Terbaik FF?

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Gun Skin menjadi salah satu hal diinginkan oleh banyak pemain. Kehadiran Gun Skin sendiri memiliki peran penting di Free Fire, terlebih pada saat bertarung melawan musuh. Pasalnya, setiap Gun Skin yang dihadirkan sering kali membawa sederet perubahan statistik.

Dengan adanya perubahan serta peningkatan yang dibawa membuat Gun Skin tersebut memiliki nilai lebih terutama pada penggunaannya yang terbilang cukup signifikan. Pemain akan terbantu dengan adanya fitur statistik pada sebuah Gun Skin.

Baca Juga: Dapatkan Fist Skin K.O. Fist di Completion Gacha Baru Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire Ini Miliki Skill Menambahkan Maksimal HP!

Di Free Fire sendiri telah banyak Gun Skin yang dirilis dan hadir untuk berbagai senjata. Setiap Gun Skin yang hadir membawa statistik yang berbeda-beda dan tidak bisa diremehkan begitu saja. Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membandingkan 2 skin senjata Kar98k. Penasaran seperti apa perbandingan antara kedua Gun Skin tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Kar98k – Executioner

Hadir melalui Luck Royale Weapon Royale, Gun Skin Kar98k – Executioner menjadi hadiah utama yang cukup dilirik oleh sebagian pecinta senjata tersebut. Untuk detail statistiknya bisa lihat di bawah ini.

  • Armor Penetration(++)
  • Range(+)
  • Movement Speed(–)

Kar98k – Great Plunder

Alphinee-Firebrand-Kar98k-Great-Plunder.jpg

Sebelumnya Gun Skin satu ini pernah hadir pada sebuah event spin yang memiliki nama Bullseye. Skin tersebut hadir berpasangan dengan senjata Groza. Berikut detail statistik dari Gun Skin tersebut.

  • Armor Penetration(++)
  • Magazine(–)

Manakah yang Cocok digunakan?

Sekilas statistik dari kedua Gun Skin di atas memiliki kesamaan. Keduanya memiliki kesamaan peningkatan statistik pada sektor Armor Penetrationsebanyak 2 tingkat. Dengan begitu keduanya memiliki kekuatan yang terbilang sama-sama kuat.

Untuk menentukan mana yang lebih efektif, jawabannya ada pada diri Sobat Booyah sendiri. Karena setiap pemain memiliki kebutuhan statistik yang digunakan sebagai penunjang permainan yang berbeda-beda.

Kar98k – Executioner mendapatkan dukungan Range yang meningkat sebanyak 1 tingkat, serta pengurangan pada sektor Movement Speed. Untuk Kar98k – Great Plunder nampaknya pemain akan sedikit kecewa karena persediaan peluru skin tersebut mengalami pengurangan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...