Home Fun 3 Karakter Overpower Ini Bisa Didapatkan di Gold Royale Free Fire (FF)!

3 Karakter Overpower Ini Bisa Didapatkan di Gold Royale Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire terkenal dengan sistem karakter yang unik dan memiliki skill yang menarik. Saat ini, sudah ada lebih dari 30 karakter yang siap dipakai para pemain Free Fire untuk dibawa ke medan perang.

Untuk mendapatkan karakter-karakter di Free Fire, Sobat Booyah bisa dapatkan melalui bonus top up, beli menggunakan Diamond atau Gold di shop, dan spin di Gold Royale.

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Skywing Mk1 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Berhasil Melaju ke Grand Finals Free Fire Ketupat Battle!

Nah kali ini BOOYAHCOID akan bahas 3 karakter overpower yang bisa didapatkan lewat Gold Royale di Free Fire! Yuk simak di bawah ini!

Luqueta

Sumber: BOOYAHCOID

Luqueta merupakan karakter yang telah hadir pada akhir bulan Juli tahun 2020 kemarin. Merupakan pesepak bola terkenal, Luqueta mampu meningkatkan maksimal HP setelah kill musuh sebesar 18 hingga 35 HP di level maksimal.

Kemampuan Luqueta yang dapat meningkatkan maksimal HP ini buat Sobat Booyah jadi tidak mudah kalah karena kehabisan HP saat bertarung dengan musuh. Dengan peningkatan maksimal HP dari 200 jadi 235 HP, Luqueta jadi karakter kuat yang bisa didapatkan lewat Gold Royale.

Wukong

Sumber: BOOYAHCOID

Setelah mendapatkan buff pada update patch kemarin dan menggantikan META Chrono, Wukong jadi salah satu karakter berskill aktif yang overpower yang bisa didapatkan lewat Gold Royale.

Dengan kemampuan kamuflase rumputnya yang dapat mengecoh musuh dan tidak mudah ditembak dengan aim musuh, Wukong sangat membantu penyerangan Sobat Booyah terhadap musuh saat duel di jarak dekat.

Rafael

Sumber: BOOYAHCOID

Setelah update patch kemarin, karakter Rafael jadi populer digunakan di kalangan pemain Free Fire. Rafael mampu membungkam efek tembak di map saat menggunakan Sniper dan Marksman Rifle. Selain itu, saat musuh knock oleh Rafael, musuh tersebut akan kehilangan HP lebih cepat dari biasanya.

Dengan skill yang overpower tersebut, Rafael dapat mengecoh dan membuat musuh panik saat dihujani peluru oleh karakter yang satu ini.

Itulah 3 karakter yang memiliki skill overpower yang bisa didapatkan lewat Gold Royale di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...