Home Fun Gun Skin MAG-7 – Executioner FF, Tak Ada Alasan Untuk Tidak Dimiliki?

Gun Skin MAG-7 – Executioner FF, Tak Ada Alasan Untuk Tidak Dimiliki?

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Gun Skin menjadi hal yang sangat diburu oleh banyak pemain. Semua pemain tanpa terkecuali menginginkan Gun Skin untuk menunjang serta membantu memudahkannya pada saat bermain dan menghadapi musuh.

Kebanyakan pemain beranggapan bahwa Gun Skin sangat berpengaruh bagi gameplay yang dimainkan. Pasalnya, setiap Gun Skin yang dihadirkan ke dalam Free Fire seringnya membawa statistik yang akan memudahkan dalam bermain.

Baca Juga: 3 Karakter Overpower Ini Bisa Didapatkan di Gold Royale Free Fire (FF)!

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Skywing Mk1 Free Fire (FF)!

Sampai saat ini Free Fire sudah memiliki banyak Gun Skin yang bisa dipilih oleh para pemain untuk memudahkannya pada saat bermain. Salah satu yang menyediakan Gun Skin adalah Weapon Royale. Di Weapon Royale, Sobat Booyah bisa berkesempatan mendapatkan berbagai Gun Skin permanen.

Salah satu yang menjadi hadiah utama pada Weapon Royale kali ini adalah Gun Skin MAG-7 The Executioner. Nah, kali ini BOOYAHCOID akan mengulas lebih dalam tentang statistik Gun Skin tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya berikut ini.

MAG-7 The Executioner

MAG-7 The Executioner menjadi hadiah pada Weapon Royale saat ini yang hadir berpasangan dengan Gun Skin Kar98k. Gun Skin satu ini hadir dengan membawa peningkatan statistik yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Berikut rincian statistik dari MAG-7 The Executioner:

  • Damage(+)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(–)

Hadir dengan membawa perubahan statistik Damage 1 tingkat akan lebih membuat Gun Skin tersebut terasa lebih sakit. Hal tersebut akan memudahkan pemain untuk mempercepat menghabisi musuh. Damage yang dimiliki MAG-7 tergolong tinggi dengan adanya Gun Skin satu ini akan sangat terbantu.

Seperti yang kita ketahui, bahwa MAG-7 sendiri merupakan senjata Shotgun yang memiliki peluru paling banyak. Adanya dukungan penambahan Magazine 1 tingkat pada Gun Skin satu ini akan memanjakan pemain. Pemain akan lebih banyak memiliki kesempatan untuk melumpuhkan musuhnya.

Namun sepertinya pada Reload Speed Gun Skin satu ini mendapat pengurangan yang akan membuatnya memerlukan waktu pengisian peluru lebih lambat dari biasanya. Pemain yang menggunakannya pun harus lebih pandai mengatur waktu jika terjadi kehabisan peluru.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...