Home Fun 3 Kesalahan yang Sering Dinormalisasikan Oleh Pemain Free Fire! Kamu Juga?

3 Kesalahan yang Sering Dinormalisasikan Oleh Pemain Free Fire! Kamu Juga?

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, pada pemain ditantang untuk menjadi pemain atau tim tim terakhir yang bertahan hidup untuk mendapatkan Booyah. Tidak hanya dengan format Battle Royale saja, Free Fire juga menghadirkan beragam mode menarik salah satunya yaitu Clash Squad.

Main di Free Fire, pemain akan adu senjata untuk memenangkan pertempuran. Namun, tidak jarang juga pemain meninggalkan kesalahan yang dimanfaatkan oleh musuh untuk memenangkan pertarungan.

Baca Juga: Cara Dapat Name Change Card FF Gratis di Event July Update Free Fire!

Baca Juga: Miliki Bundle Timely Toss FF Secara Gratis di Event July Update!

Dan kesalahan seperti itu harus diperbaiki, tidak diteruskan. Dan berikut ini, 3 kesalahan pemain Free Fire yang sering dinormalisasikan oleh kebanyakan pemain!

Malah AFK Saat Terkena Comeback/Kalah Jauh

Berbagai kemungkinan untuk mendapatkan momentum comeback atau membalikkan keadaan sering terjadi di Free Fire, khususnya di mode Clash Squad.

Saat tim sudah mendapatkan point 3-2 atau 3-1, tim musuh berhasil mendapatkan momentumnya dan comeback hingga 3-3. Tentu itu merupakan hal yang ngeselin dan deg-degan. Namun di saat seperti itu, ada saja pemain yang sengaja meninggalkan game dengan alasan subjektif. Padahal, peran dari pemain tersebut sangat dibutuhkan untuk pertarungan terakhir.

Menggunakan Config untuk Jedag Jedug

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, menggunakan config merupakan pelanggaran yang sering diperingati oleh Free Fire, karena mengubah berkas asli dari aplikasi Free Fire.

Tapi tetap saja, ada pemain yang masih menggunakan config hanya karena alasan sepele, yaitu untuk konten jedag jedug. Padahal, menggunakan config bisa terkena akun diban. Nantinya hanya tinggal penyesalan setelah menggunakan config berbulan-bulan dan akhirnya diban akun Free Fire-nya.

Asal Melapor Karena Kalah

Seringkali saat kesal atau iri melihat permainan musuh, ada saja pemain yang sengaja melaporkan akun milik pemain lain karena alasan yang tidak didasari bukti yang jelas.

Walaupun tidak akan berdampak ke akun pemain yang dilaporkan karena tidak ada bukti pelanggaran, namun tetap saja hal tersebut dilarang karena merusak kenyamanan pemain lain.

Apakah Sobat Booyah pernah melakukan Hal-hal di atas? Mulai sekarang, Sobat Booyah bisa tinggalkan kebiasaan buruk tersebut untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang lagi!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...