Home Game Update Event Cara Dapat Name Change Card FF Gratis di Event July Update Free...

Cara Dapat Name Change Card FF Gratis di Event July Update Free Fire!

Di artikel sebelumnya, Berita Booyah telah membahas bagaimana cara mendapatkan Bundle gratis di event July Update. Namun, di dalam event tersebut Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Name Change Card secara cuma-cuma!

Event July Update sendiri bakal berlangsung di Free Fire mulai dari tanggal 14 Juli 2022. Berbagai keseruan bisa Sobat Booyah rasakan nantinya ketika melakoni berbagai misi dan mengumpulkan hadiahnya.

Baca Juga: Miliki Bundle Timely Toss FF Secara Gratis di Event July Update!

Baca Juga: Daftar Senjata FF yang Mendapatkan Buff di Update Free Fire Juli 2022!

Name Change Card juga menjadi salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah miliki gratis dalam event July Update. Untuk langkahnya sendiri, Sobat Booyah bisa simak cara dapatnya di artikel ini!

Name Change Card FF Gratis di Event July Update Free Fire

Name Change Card di Free Fire berfungsi untuk mengubah nickname di dalam game tanpa harus mengeluarkan Diamond. Item ini tentu saja tidak boleh Sobat Booyah lewatkan dalam event July Update

Dalam July Update, bakal ada sebuah Web Event yang menarik bernama Music Party. Dalam Web Event ini, Sobat Booyah akan diajak untuk bermain sebuah mini games bertemakan Rythm.

Sobat Booyah diharuskan mengumpulkan point dengan menempatkan gambar dengan tepat. Web Event Music Party ini sendiri bakal berlangsung mulai dari tanggal 14 Juli 2022 besok.

Tetapi sebelum bermain, Sobat Booyah harus mengeluarkan Token yang bisa didapatkan dari misi yang akan tersedia di Web Event tersebut. Barulah nanti Sobat Booyah bisa mengumpulkan point.

Total, Sobat Booyah harus mengumpulkan 4000 point untuk bisa mendapatkan Name Change Card FF secara gratis. Tentu angka ini merupakan angka kecil mengingat ini adalah angka akumulasi yang dikumpulkan dari game yang dimainkan.

Bagaimana, cukup mudah untuk mendapatkan Name Change Card FF secara gratis dalam event July Update Free Fire? Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya event ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...