Home Fun 3 Mode Sementara di Free Fire Yang Paling Disukai Pemain Free Fire!

3 Mode Sementara di Free Fire Yang Paling Disukai Pemain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dari awal rilisnya, Free Fire kerap menghadirkan berbagai mode bermain yang menarik agar pemainnya tidak bosan.

Sudah lebih dari 8 mode menarik yang hadir menemani para pemain Free Fire. Seperti mode Clash Squad, Cold Steel, Rampage, dan masih banyak lagi. Nah, dari banyaknya mode bermain di Free Fire, ternyata ada 3 mode sementara yang paling disukai pemain Free Fire. Apa saja ya? Yuk simak di bawah ini.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Senjata Woodpecker M21 Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Tipe Zona Akhir Free Fire (FF) yang Menyebalkan!

CS: Strike Out

Sumber: Booyahcoid

Hadir pada Peak Day Booyah Day, mode CS: Strike Out mendapatkan komentar baik dari para pemain Free Fire. Alasannya, mode CS: Strike Out memiliki cara bermain yang cukup unik dan menarik, seperti turnamen berfase.

Karena memiliki cara bermain yang unik dan menarik, para pemain mengharapkan mode CS: Strike Out menjadi mode permanen di Free Fire.

Team Deatmatch

Sumber: esportsku.com

Mode yang satu ini selalu hadir untuk meriahkan event-event besar seperti event Booyah Day. Di mode Team Deatmatch, Sobat Booyah akan berperang 4v4 di zona yang kecil. Sobat Booyah bebas membeli senjata dari uang yang sudah disediakan.

Jika Sobat Booyah mati, otomatis Sobat Booyah akan respawn kembali. Itulah hal yang paling disukai pemain Free Fire di mode Team Deatmatch. Bebas barbar dan bunuh musuh, mati tertembak tinggal respawn. Mode yang sangat menarik!.

Big Head

Mode Big Head, mode yang muncul untuk memeriahkan beberapa event-event besar seperti event Plan Bermuda. Mode Big Head merupakan mode memiliki cara bermain yang menarik dibanding mode yang lain. Sobat Booyah akan bertarung melawan 5 squad untuk mendapatkan BOOYAH!.

Squad yang paling banyak kill adalah pemenangnya. Alasan mode Big Head merupakan mode favorit pemain Free Fire karena jika Sobat Booyah membunuh musuh, kepala karakter yang Sobat Booyah gunakan akan membesar. Apalagi pemain barbar yang haus kill, dijamin mode Big Head adalah mode favoritnya.


Kalau Sobat Booyah sendiri, di antaranya banyaknya mode Free Fire yang hadir silih berganti, manakah mode yang kalian minati dan selalu menunggu kehadirannya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...