Home Fun 5 Skin Katana Terbaik Versi BOOYAHCOID!

5 Skin Katana Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran melee weapon tak sekedar menjadi senjata pegangan ketika berlalri atau penghalau serangan dari arah belakang, dengan tambahan efek dan warna yang keren melalui skin, membuat Sobat Booyah dapat tampil lebih percaya diri.

Salah satu Melee Weapon yang terdapat di Free Fire ialah Katana. Senjata berupa pedang panjang ini tampil mengerikan dan siap menebas musuh. Tak hanya itu, untuk membuat nya semakin menarik Free Fire mnghadirkan Skin untuk katana.

Baca Juga: 3 Mode Sementara di Free Fire Yang Paling Disukai Pemain Free Fire!

Baca Juga: Melihat Kerennya Cosplay dari Karakter Rafael Free Fire (FF)

Kali ini BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah melihat deretan skin Katana terbaik di Free Fire. Langsung saja simak daftarnya berikut!

Katana – Clandestine Impuls

Sumber: Booyahcoid

Skin Katana yang satu ini terbilang cukup eksklusif, karena hanya dapat diperoleh dari Pre Order Elite Pass Season 20. Hadir dengan warna hitam dan merah gelap dengan balutan efek listrik di sekitarnya, membuat skin ini sangat keren ketika digunakan dalam game.

Katana – Spirited Overseas

Sumber: Booyahcoid

Skin Katana yang satu ini hadir pada event Bonus Top Up beberapa waktu lalu. Sejalan dengan incubator Spirited Overseas, Katana ini tampil elegan dengan balutan warna kuning keemasan. Meski tidak memiliki terlalu banyak efek, tampilan skin ini tetap menawan.

Katana – Kendoka

Sumber: Booyahcoid

Hadir dengan efek penuh api yang membara, Skin Katana Kendoka ini memang layak dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik. Cara mendapatkan nya juga cukup mudah, hanya dengan top up diamond. Sangat disayangkan bagi Sobat Booyah yang melewatkan skin ini.

Katana – Blood Moon

Sumber: Booyahcoid

Katana Blood Moon merupakan Skin katana pertama. Skin ini dahulu nya hanya dapat diperoleh dari Incubator Blood Moon. Perpaduan warna merah, ungu dan biru membuat nya banyak digemari Sobat Booyah. Dengan efek khas samurai, Skin ini memang salah satu yang terbaik sampai sampai banyak yang menantikan kehadirannya kembali.

Katana – Swordsman Legend

Sumber: Booyahcoid

Skin Katana terbaru ini hadir dengan dominasi warna ungu pekat yang membuatnya tetap keren meski terkesan mengerikan. Skin ini juga dapat Sobat Booyah pamerkan di lobby. Karena tergolong baru, Sobat Booyah jangan sampai melewatkan kehadiran skin yang sangat keren ini.


Selain sederet skin Katana Free Fire di atas, apakah Sobat Booyah memiliki favorit skin katana sendiri yang juga kalian miliki?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...