Home Fun 3 Pet Free Fire (FF) Ini Kurang Efektif Digunakan Bermain Barbar !

3 Pet Free Fire (FF) Ini Kurang Efektif Digunakan Bermain Barbar !

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Fitur Pet di Free Fire menambah daya tarik game battle royale yang satu ini. Fitur ini memungkinkan Sobat Booyah untuk memiliki hewan peliharan yang keren dan unik serta memiliki skill khusus yang dapat membantu kalian dalam pertempuran.

Untuk memaksimalkan penggunaan, Sobat Booyah perlu meningkatkan level Pet untuk menerima dampak yang lebih besar. Pastinya setiap pet akan memberikan pengaruh terhadap gameplay yang Sobat Booyah sajikan. namun terdapat beberapa pet yang skill nya tidak efektif ketika digunakan untuk bermain barbar.

Baca Juga: [Quiz] Coba Tebak Karakter FF Ini Dari Tangannya! (Part 2)

Baca Juga: Melihat Kilas Balik Adji Sven Sebelum Menjadi Caster Free Fire!

Penasaran pet mana saja yang masuk dalam daftar ini? Simak penjelasan lengkap BOOYAHCOID di bawah ini.

Shiba

Sumber: Booyahcoid

Pet anjing yang lucu ini memiliki Skill Mushroom Sense yang memungkinkannya mendeteksi keberadaan jamur yang berada dekat dengan sobat booyah. Untuk Sobat Booyah yang ingin bermain barbar, skill ini tidak efektif.

Pasalnya skill yang dimiliki Shiba tidak terlalu berguna karena untuk memperoleh EP saat ini tidak selalu harus mencari jamur karena adanya item Inhealer. Selain itu tujuan bermain barbar ialah mengasah skill dengan mencari musuh bukan untuk panen jamur.

Spirit Fox

Hanya menambahkan 7 HP di level maksimal ketika menggunakan Health Pack, bisa dibilang skill dari SPirit Fox kurang cocok untuk digunakan dalam bermain barbar. Walaupun bisa menambahkan HP lebih, tetapi untuk bermain barbar masih ada pet yang lebih worth it untuk digunakan.

Night Panther

Sumber: Booyahcoid

Night Panther merupakan pet robot yang menyerupai seekor macan. Skill Weight Training nya dapat meningkatkan kapasitas backpack hingga 45 poin. Sebenarnya skill ini tidak terlalu buruk, namun untuk gaya bermain barbar skill pet ini kurang efektif.

Gaya bermain barbar dengan objektif utama mencari kill tidak terlalu perlu membawa resources yang berlebihan. Karena, ketika berhasil menang fight dengan musuh, resources yang telah digunakan otomatis akan kembali terpenuhi sesuai kebutuhan dari hasil looting mayat lawan. Siklus ini yang membuat player barbar menghindari penggunaan skill pet ini.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, pet Free Fire manakah yang kurang cocok digunakan dalam bermain barbar?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...