Home Game Update Menengok Statistik Skin AWM dan AUG Booyah Day Free Fire (FF)!

Menengok Statistik Skin AWM dan AUG Booyah Day Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bulan Oktober ini nampaknya kita disibukkan dengan sederet event menarik bertajuk “Booyah Day”. Tidak hanya menghadirkan sederet mini game keren, kalian pun bisa berkesempatan untuk mendapatkan bundle yang tak kalah ciamik.

Selain hadirnya bundle, pada Booyah Day kali ini juga akan menyambut berbagai gun skin baru. Yang paling dekat, akan ada dua skin Booyah Day untuk senjata AUG dan AWM yang tentunya memiliki penambahan status sendiri.

Baca Juga: 3 Pet Free Fire (FF) Ini Kurang Efektif Digunakan Bermain Barbar !

Baca Juga: [Quiz] Coba Tebak Karakter FF Ini Dari Tangannya! (Part 2)

Penasaran bagaimana dengan status apa saja yang ditambahkan pada skin Booyah Day AUG dan AWM? BOOYAHCOID akan bahas khusus hal tersebut untuk Sobat Booyah!

AUG Booyah Day

Salah satu senjata yang banyak disukai dan diandalkan dalam mode Clash Squad ini memanglah terbilang menjadi senjata yang cukup baru di Free Fire. dan akhirnya, AUG bakal mendapatkan gun skin pertamanya.

Memiliki nama AUG – Booyah Day, berikut adalah penambahan dan pengurangan statistik yang dihadirkan pada gun skin satu ini:

  • Accuracy(++)
  • Damage(+)
  • Reload Speed(-)

Menjadi gun skin pertama AUG, tentu AUG – Booyah Day ini sangat menarik untuk dapat dimiliki. Terlebih lagi, saat ini AUG – Booyah Day masih belum memiliki pesaing sehingga menjadikannya sebagai gun skin AUG terbaik saat ini.

AWM Booyah Day

Senjata yang cukup dicari di Air Drop ini memanglah menjadi salah satu senjata yang memiliki banyak peminat untuk tipe Sniper. Damage yang besar membuat kenapa senjata ini begitu ingin didapatkan ketika Air Drop turun.

Dan untuk penambahan statistik dari AWM – Booyah Day sendiri adalah sebagai berikut:

  • Accuracy(+)
  • Damage(+)
  • Range(-)

Skin satu ini nampaknya bakal menjadi salah satu gun skin pesain dari AWM – Duke Swallowtail. Yang berbeda, AWM – Booyah Day memiliki penambahan statistik untuk dua hal yang berbeda. Menjadikannya cukup efektif untuk digunakan.


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...