Home Tips 3 Pet Ini Akan Bantu Kamu Pulihkan HP Dan EP Saat Bermain...

3 Pet Ini Akan Bantu Kamu Pulihkan HP Dan EP Saat Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Agar memudahkan para pemainnya untuk bermain dan mendapatkan Booyah, Free Fire merilis berbagai macam pet dengan skill yang berbeda-beda yang bisa digunakan untuk dibawa berperang.

Dari berbagai macam pet yang telah hadir di Free Fire, ada 3 pet yang memiliki skill mampu meningkatkan EP dan HP Sobat Booyah saat berperang, dan tentunya akan memudahkan Sobat Booyah untuk memenuhkan HP dan EP dengan cepat.

Baca Juga: Dapatkan Pet Skin FF Spesial Free Fire x Street Fighter Secara Gratis!

Baca Juga: Perombakan Dranix Esports Terus Berlanjut! Siapa Kali Ini?

Pet apa saja yang memiliki kemampuan memulihkan HP dan EP di Free Fire? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Ottero

Ottero memiliki skill yang bernama Double Blubber, yaitu mampu meningkatkan EP sebesar 65% dari HP yang dipulihkan lewat penggunaan Treatment Gun atau medkit.

Dengan menggunakan Ottero, Sobat Booyah bisa mendapatkan EP dengan mudah dan banyak saat menggunakan medkit atau Treatment Gun. Sobat Booyah juga jadi tidak perlu capek-capek mencari jamur ataupun inhaler untuk mendapatkan EP karena ada skill dari Ottero ini.

Spirit Fox

Jika sebelumnya Ottero mampu meningkatkan EP saat menggunakan medkit atau Treatment Gun, pet lucu yaitu Spirit Fox yang satu ini mampu memberikan ekstra 10 HP di level maksimal saat menggunakan medkit berkat skill Well Fed-nya!

Ekstra 10 HP dari skill Spirit Fox ini sangat memudahkan Sobat Booyah saat bertempur melawan squad musuh. Hanya dengan menggunakan 1 medkit, Sobat Booyah sudah bisa memenuhkan hampir setengah bar HP. Selain itu, skill Spirit Fox ini juga akan membantu Sobat Booyah menghemat persediaan medkit.

Panda

Panda memiliki skill yang bernama Panda’s Blessings, yaitu mampu memulihkan HP sebesar 10 HP di level maksimal setelah membunuh musuh.

Skill dari Panda ini cocok untuk Sobat Booyah yang suka bermain barbar. Pemulihan 10 HP dari skill Panda ini akan membuat Sobat Booyah bisa lebih siap untuk berperang kembali setelah membunuh musuh, dan bisa menghemat persediaan medkit atau inhaler.

Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan salah satu dari ketiga pet di atas untuk memulihkan HP atau EP saat bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...