Home Game Update SCAR Exclusive Maxim Jadi Hadiah Ranked Season 22 Free Fire (FF)!

SCAR Exclusive Maxim Jadi Hadiah Ranked Season 22 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu lagi, Free Fire akan melakukan reset dalam hal Ranked. Ini artinya, seluruh progres yang telah Sobat Booyah lakukan saat ini akan dihapus dan kembali sesuai dengan ketentuan.

Seperti Season-season sebelumnya, setiap Season baru Free Fire selalu menghadirkan sebuah hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika berhasil mencapai rank Gold pada Season tersebut.

Baca Juga: 3 Pet Ini Akan Bantu Kamu Pulihkan HP Dan EP Saat Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Pet Skin FF Spesial Free Fire x Street Fighter Secara Gratis!

Lalu, apa hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika berhasil mencapai Rank Gold di Ranked Season 22 Free Fire (FF)? Berikut adalah pembahasan lengkapnya!

SCAR Exclusive Maxim Free Fire (FF)

Ranked Season 22 Free Fire bakal berlangsung mulai hari ini, 2 Juli 2021 mulai jam 4 sore. Nantinya, Sobat Booyah yang berhasil mencapai minimal Rank Gold bakal mendapatkan sebuah Gun Skin SCAR bernama SCAR Exclusive Maxim.

Seperti namanya, Sobat Booyah bakal mendapati karakter Maxim yang ada di dalam senjata dan terpampang. Ini juga menjadi lanjutan dari Gun Skin yang menghadirkan wajah karakter setelah beberapa Season seebelumnya Free Fire selalu menghadirkan senjata dengan wajah karakter di tampilannya.

Tentu saja, ini menjadi sebuah Gun Skin yang menarik utnuk dikoleksi karena biasanya Gun Skin seperti SCAR Exclusive Maxim ini akan jarang keluar atau bahkan hanya akan keluar satu kali di Free Fire.

Maka dari itu, pastikan Sobat Booyah mencapai rank Gold pada Ranked Season 22 Free Fire dan mendapatkan Gun Skin SCAR Exclusive Maxim sebagai hadiahnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...