Home Highlight 3 Pet Ini Cocok Dipasangkan Dengan Karakter Baru Skyler Free Fire (FF)!

3 Pet Ini Cocok Dipasangkan Dengan Karakter Baru Skyler Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire baru-baru ini telah merilis karakter baru yang merupakan hasil kolaborasi dengan artis Vietnam Sơn Tùng M-TP dengan nama Skyler yang tentu saja, memiliki kemiripan dengan versi dunia nyatanya.

Karakter baru Free Fire ini memiliki skill yang bernama Riptide Rhythm, yaitu mampu menghancurkan 5 Gloo Wall dalam jarak 100m dengan gelombang soniknya. Lalu dapat meningkatkan HP mulai dari 9 poin. Skyler memiliki cooldown sebesar 40 detik di level maksimal.

Baca Juga: Apakah Skill Riptide Rhythm Skyler FF Bisa Hancurkan Shield Chrono?

Baca Juga: Gun Skin Box Superstar Besok Hadir dengan 4 Gun Skin Senjata FF Ini!

Nah, karakter Skyler ini ternyata cocok dikombinasikan dengan 3 pet di bawah ini lho! Apa saja? Yuk simak di bawah!

Dreki

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan pet terbaru di Free Fire, Dreki memiliki kemampuan bernama Dragon Glare yaitu mampu mendeteksi 4 musuh yang sedang menggunakan medkit dalam jarak 30m selama 5 detik.

Mengkombinasikan Dreki dengan Skyler akan memudahkan Sobat Booyah dalam berperang melawan musuh di jarak dekat.

Di mana saat tanda dari Dreki muncul, Sobat Booyah bisa mengaktifkan skill Skyler untuk menghancurkan Gloo Wall musuh dan langsung maju untuk membunuh musuh di saat musuh sedang melakukan medkit.

Mr. Waggor

Sumber: BOOYAHCOID

Mr. Waggor merupakan pet penguin yang memiliki skill unik yaitu Smooth Gloo. Dengan skillnya, Mr. Waggor mampu membuat Gloo Wall setiap 100 detik saat pemain tidak memiliki 2 Gloo Wall.

Menggunakan Mr. Waggor akan membantu Sobat Booyah dalam mengefektifkan skill Skyler dan tidak perlu capek-capek mencari Gloo Wall.

Di mana saat skill Skyler aktif, akan meningkatkan 5 HP setiap Gloo Wall dipasang.

Rockie

Sumber: BOOYAHCOID

Rockie memiliki skill yang bernama Stay Chill, yaitu mampu mengurangi waktu cooldown skill aktif yang dipakai sebesar 15% di level maksimal.

Dengan memakai Rockie, waktu cooldown dari Skyler akan berkurang dari 40 detik menjadi 34 detik. Dengan ini, Sobat Booyah tidak perlu lama-lama menunggu skill Skyler kembali dapat diaktifkan.

Apa Sobat Booyah tertarik menggunakan Skyler dengan salah satu pet di atas? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...