Home Fun Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Mode Titan Attack Free Fire (FF)!

Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Mode Titan Attack Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Seperti berita yang sebelumnya beredar, bahwa pada event kolaborasi antara Free Fire x Attack on Titan akan menghadirkan mode baru. Dan sepertinya berita yang tersebar tersebut akhirnya terjawab dengan munculnya Mode Titan Attack.

Mode Titan Attack ini resmi diperkenalkan mulai tanggal 27 Maret 2021. Mode satu ini bisa dimainkan oleh Sobat Booyah secara sendirian atau dengan mengajak teman untuk ikut mabar. Namun sepertinya Mode ini hanya hadir dengan waktu terbatas.

Baca Juga: Gun Skin Box Superstar Besok Hadir dengan 4 Gun Skin Senjata FF Ini!

Baca Juga: 3 Pet Ini Cocok Dipasangkan Dengan Karakter Baru Skyler Free Fire (FF)!

Nantinya Sobat Booyah akan bertarung melawan musuh lainnya untuk memperebutkan gelar juara. Uniknya, pada saat Sobat Booyah berhasil mengalahkan 1 musuh, nantinya kepala Sobat Booyah akan berubah menjadi wujud Titan.

Tak hanya itu, banyak hal lainnya yang membuat Sobat Booyah tidak boleh melewatkan Mode Titan Attack tersebut. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Mode dengan Waktu Terbatas

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa mode ini akan hadir pada tanggal 27 Maret 2021 dengan waktu terbatas. Sobat Booyah bisa memainkan mode tersebut selagi masih tersedia di pilihan mode.

Pertama Kali Hadir di Free Fire

Mode Titan Attack ini memang sebelumnya belum pernah hadir di Free Fire. Kehadiran mode satu ini menjadi pertama kalinya hadir di Free Fire. Dan sepertinya mode hasil dari kolaborasi antara Free Fire x Attack on Titan ini sudah lama dinantikan oleh para pemain.

Mode Baru yang Unik

Mode Titan Attack sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mode lain yang terdapat di Free Fire. Mode tersebut akan mempertemukan Sobat Booyah dengan pemain lain dan nantinya akan saling beradu kekuatan untuk memperebutkan gelar pemenang.

Yang unik dalam mode ini adalah ketika Sobat Booyah berhasil mengalahkan setidaknya 1 musuh, nantinya kepala Sobat Booyah akan berubah menjadi wujud Titan sesuai dengan penanda yang terdapat di bagian tengah atas.

Hadir untuk Memeriahkan Event Kolaborasi

Sama seperti namanya, Mode Titan Attackini memang sengaja dihadirkan untuk memeriahkan event kolaborasi antara Free Fire x Attack on Titan. Mode yang hadir dengan nuansa khas Titan ini dapat menjadi alternatif lain jika Sobat Booyah bosan dengan mode yang sebelumnya sudah ada.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...