Home Tips 3 Pet Ini Cocok Dipasangkan Dengan Karakter Wukong Free Fire (FF)!

3 Pet Ini Cocok Dipasangkan Dengan Karakter Wukong Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sejak buff yang diterima Wukong pada update patch kemarin, Wukong jadi perhatian banyak pemain Free Fire untuk digunakan. Skill Camouflage milik Wukong dirasa sangat overpower untuk META Free Fire saat ini.

Selain mengkombinasikan skill Wukong dengan karakter lain agar efektif, Sobat Booyah bisa pasangkan Wukong dengan salah satu dari 3 pet Free Fire di bawah ini!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya Skywing Mk1 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kombinasi Senjata yang Cocok dengan Kord di Free Fire (FF)!

Mr. Waggor

Sumber: BOOYAHCOID

Mr. Waggor merupakan penguin keren yang memiliki skill Smooth Gloo. Dengan skill-nya tersebut, Mr. Waggor mampu membuat Gloo Wall setiap 100 detik saat Sobat Booyah memiliki kurang dari 2 Gloo Wall.

Dengan Gloo Wall yang dibuat oleh Mr. Waggor, Sobat Booyah bisa menggunakannya saat skill kamuflase Wukong sedang cooldown. Dengan ini, Sobat Booyah jadi bisa lebih aman saat Wukong melakukan cooldown.

Rockie

Sumber: BOOYAHCOID

Rockie memiliki skill yang bernama Stay Chill, yaitu mampu mengurangi cooldown skill aktif yang dipakai sebesar 15%.

Saat Sobat Booyah menggunakan Rockie, cooldown dari Wukong akan berkurang dari 200 detik menjadi 170 detik! Jadi, Sobat Booyah tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengaktifkan skill Wukong.

Panda

Sumber: BOOYAHCOID

Panda merupakan salah satu pet yang sudah lama hadir di Free Fire. Panda memiliki skill yang bernama Panda’s Blessings, yaitu dapat meningkatkan 10 HP setiap kill pada level maksimal.

Jadi selain cooldown dari Wukong yang direset setelah membunuh musuh, Sobat Booyah juga menerima 10 HP untuk pemulihan setelah berperang!

Apakah Sobat Booyah tertarik memadukan salah satu pet di atas dengan karakter Wukong di Free Fire? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...