Home Tips Kombinasi Senjata yang Cocok dengan Kord di Free Fire (FF)!

Kombinasi Senjata yang Cocok dengan Kord di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bertepatan dengan update patch tanggal 14 April kemarin, kita kedatangan senjata baru berjenis LMG dengan penggunaan peluru Assault Rifle, yaitu Kord.

Berbeda dengan senjata lainnya, Kord memiliki keunikannya tersendiri. Di mana kekuatan Kord akan bertambah saat Sobat Booyah menembaki musuh di posisi jongkok atau tiarap.

Baca Juga: Ini Cara Menghadapi Musuh Pengguna Karakter Wukong Free Fire (FF) !

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya Skywing Mk1 Free Fire (FF)!

Buat Sobat Booyah yang ingin penggunaan Kord semakin efektif untuk dibawa berperang, Sobat Booyah bisa simak 3 senjata yang cocok dipadukan dengan Kord di bawah ini.

M1887

Sumber: BOOYAHCOID

Walaupun telah mengalami nerf beberapa kali, M1887 tetap menjadi Shotgun andalan bagi para pemain Free Fire. Kekuatannya yang overpower walau tanpa skin membuat M1887 cocok untuk dipadukan dengan senjata apapun termasuk Kord.

Saat dipadukan dengan Kord, M1887 akan berperan untuk menembaki musuh di jarak dekat. Kekuatannya yang mampu membunuh musuh hanya dengan 2-4 kali tembakan membuat Sobat Booyah menjadi kuat di peperangan jarak dekat.

MP40

Sumber: BOOYAHCOID

MP40 merupakan senjata berjenis SMG yang sangat kuat dan sering dijadikan secondary weapon oleh para pemain Free Fire.

Kekuatan MP40 yang menyakitkan sangat cocok untuk dikombinasikan dengan Kord dan dapat membantu Sobat Booyah untuk berperang melawan musuh di jarak menengah dan dekat.

UMP

Sumber: BOOYAHCOID

Setelah mendapat buff pada update patch kemarin, kini UMP menjadi salah satu senjata SMG terkuat di Free Fire.

Dengan damage dan penetrasi armor yang kuat serta rate of fire yang enak membuat UMP cocok dipadukan dengan Kord untuk memudahkan Sobat Booyah berperang di jarak menengah.

Apa Sobat Booyah setuju bahwa Kord cocok untuk dikombinasikan dengan tiga senjata di atas? Atau Sobat Booyah punya rekomendasi sendiri? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...