Home Tips 3 Pet Ini Cocok untuk Digunakan Bermain di Clash Squad Free Fire...

3 Pet Ini Cocok untuk Digunakan Bermain di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game yang sangat unik. Di Free Fire kamu dapat menjumpai banyak Mode di sini. Mulai dari Battle Royale, Lone Wolf, Clash squad dan masih banyak lagi. Di sini juga kamu dapat menjumpai sistem Pet.

Setiap Pet memiliki skill dan keunikannya masing-masing. Sebagai contoh Falco yang dapat membuat kita turun lebih cepat dari pesawat hingga Mr. Waggor yang dapat memberikan kita tambahan Gloo Wall.

Baca Juga: EVOS Divine Keluar Sebagai Juara FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Bundle Fierce Demilord FF Rilis Lewat Event Diamond Door Free Fire!

Kali ini Berita Booyah akan memberikan sedikit rekomendasi lagi buat kalian dalam bermain Clash Squad yaitu 3 Pet yang cocok untuk bermain Clash Squad FF! Penasaran apa saja? langsung simak berikut ini.

Mr. Waggor

Mr. Waggor memiliki skill yang mana dapat memberikan Gloo Wall dalam waktu tertentu jika Sobat Booyah memiliki kurang dari 2 Gloo Wall. Tentu saja, hal tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri ketika bermain di Clash Squad.

Selain bisa menjadi alternatif jika Sobat Booyah kehabisan Gold dan tidak bisa membeli Gloo Wall lebih dari 1, Datangnya Mr. Waggor juga akan membuat Sobat Booyah tidak perlu risau soal Gloo Wall.

Beaston

Jarak lemparan Granat, Gloo, Falshbang, dan Granat Asap hingga 30 persen adalah benefit yang bakal didapatkan saat menggunakan pet Beaston. Pet ini tentunya cocok Sobat Booyah gunakan ketika memang Sobat Booyah doyan menggunakan META granat di Free Fire.

Rockie

Rockie memiliki kemampuan untuk mengurangi cooldown dari skill aktif. Jika kamu menggunakan skill Chrono yang memiliki cooldown sangat lama, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan skill Rocky.

Saat skill Rocky mencapai level 3, cooldown karakter skill aktif akan berkurang 15%. Misal skill aktif memiliki cooldown 200 detik, maka efek skill Rocky akan berkurang menjadi hanya 170 detik.

Itulah tadi beberapa Pet yang cocok untuk kamu gunakaan saat bermain di mode Clash Squad FF. Bagaimana, Cukup menarik bukan? Skill pet tersebut dapat kamu manfaatkan dengan sebaik mungkin saat bermain dan ini juga termasuk kunci dari kemenangan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...