Home Esports FFML Season V EVOS Divine Keluar Sebagai Juara FFML Season V Divisi 1!

EVOS Divine Keluar Sebagai Juara FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya setelah perjuangan yang sangat panjang, fase Regular Season dari Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1 telah selesai digelar, dengan ditutup pertandingan Final Day 3 pada hari Minggu kemarin.

Pertarungan di Final Day 3 kemarin terasa sangat panas, walaupun EVOS Divine telah memegang peluang besar menjadi juara, persaingan tim-tim yang berada di bawahnya juga tidak boleh dilewatkan keseruannnya.

Baca Juga: Bundle Fierce Demilord FF Rilis Lewat Event Diamond Door Free Fire!

Baca Juga: Berbagai Momen Nyesek Ketika Menggunakan Zipline FF, Pernah Merasakan?

Sumber: FF Esports ID

Berbagai tabrak-menabrak, peperangan mulai dari awal hingga late game, hujan peluru panas yang disertai hujan granat, dan tidak lupa taunting menggunakan Emote terus disajikan pada Final Day 3 FFML Season V Divisi 1 kemarin.

Perjuangan para tim papan bawah yang kini berada di papan kiri menampilkan performa yang sangat apik dan keren. Seperti AURA Ignite, yang mulai Final Week ini memanas dan mendapatkan 1 Booyah di Final Day 3 kemarin, berhasil di peringkat 9 klasemen setelah sebelumnya berada di zona degradasi.

Sobat Booyah bisa melihat daftar tim yang mendapatkan Booyah di Final Day 3 FFML Season V Divisi 1 pada list berikut ini!

  • Match 1 (Bermuda): Island of Gods
  • Match 2 (Kalahari): First Raiders Eclipse
  • Match 3 (Purgatory): SES Alfaink
  • Match 4 (Bermuda): Red Bull Rebellion
  • Match 5 (Kalahari): Red Bull Rebellion
  • Match 6 (Purgatory): AURA Ignite
Sumber: FF Esports ID

Bermain dengan cukup konsisten dan menggila, EVOS Divine semakin tak terpatahkan performanya dan berhasil meroket jauh di puncak klasemen hingga mendapatkan total akhir sebanyak 640 point!

Dengan hasil yang manis ini, EVOS Divine berhasil keluar sebagai juara FFML Season V Divisi 1 dan membawa thropy FFML baru ke lemari pialanya!

Dan di posisi kedua, ada SES Alfaink yang berhasil membalap Echo Esports dengan total perolehan point akhir sebanyak 511 point! Echo Esports di peringkat 3, hanya memiliki selisih 2 point saja dengan SES Alfaink di atasnya! Begitupun juga dengan First Raiders Eclipse di peringkat 4, hanya selisih 1 point saja dengan Echo Esports di atasnya!

Selamat tentunya untuk EVOS Divine yang telah mencatatkan diri sebagai jawara FFML Season V Divisi 1! Dengan perolehan gelar juaranya, EVOS Divine berhasil mendapatkan tiket menuju Grand Finals FFWS 2022 yang akan diselenggarakan di Sentosa, Singapura!

Selamat juga untuk Bion, yang menjadi Predator FFML Season V Divisi 1 dengan total 122 kills sepanjang Regular Season FFML Season V Divisi 1 berlangsung!

Berakhirnya FFML Season V Divisi 1, menjadi awal mulai pergelaran FFIM 2022 Spring dimulai. Tonton rentetan turnamen FFIM 2022 Spring mulai dari Group Fase hingga Grand Finals hanya di YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...