Home Highlight 3 Pet yang Cocok Dipasangkan dengan Karakter DJ Alok Free Fire (FF)!

3 Pet yang Cocok Dipasangkan dengan Karakter DJ Alok Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

DJ Alok merupakan salah satu karakter berskill aktif yang sangat populer di Free Fire. Merupakan karakter hasil kolaborasi FF X DJ Alok, DJ Alok memiliki skill yang mampu meningkatkan HP dan kecepatan berlari lewat aura yang memiliki lebar sebesar 5m.

Untuk Sobat Booyah yang sering menggunakan karakter DJ Alok, Sobat Booyah bisa banget memakai salah satu dari tiga pet di bawah ini untuk dipadukan dengan DJ Alok di in-game!

Baca Juga: 3 Pet Yang Cocok Dipasangkan Dengan Karakter Chrono Di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Web Event Frontline Squad, Gratis Skin Machete Netherworld Troops FF!

Rockie

Sumber: BOOYAHCOID

Dengan skillnya yang mampu mempercepat cooldown karakter berskill aktif, Rockie sangat cocok dipasangkan dengan karakter apapun dengan catatan karakter tersebut adalah karakter berskill aktif, seperti DJ Alok.

Dengan menggunakan pet Rockie, Sobat Booyah tidak perlu lama-lama menunggu cooldown dari DJ Alok. Karena, dari cooldown yang berdurasi 45 detik, akan dipercepat oleh Rockie jadi sekitar 38 detik. Jadi lebih enak bukan?

Poring

Sumber: BOOYAHCOID

Nah pet yang satu ini, merupakan pet spesial kolaborasi Free Fire x Ragnarok. Poring, memiliki skill yang bernama Stitch and Patch yaitu mampu meningkatkan durabilitas setiap 1 detik hingga level 3.

Dengan memadukan Poring dan DJ Alok, Sobat Booyah jadi bisa lebih kuat baik dalam hal HP maupun dalam hal ketahanan armor.

Selain itu, Sobat Booyah juga tidak perlu capek-capek mencari vest dan helm level tinggi. Karena Poring akan siap sedia meningkatkan durabilitas vest dan armor Sobat Booyah hingga level 3!

Panda

Sumber: BOOYAHCOID

Panda, memiliki skill yang bernama Panda’s Blessings yaitu mampu meningkatkan HP sebesar 4 HP setelah kill pada level maksimal.

Perpaduan Panda dan DJ Alok akan membuat Sobat Booyah menjadi lebih siap setelah bertarung menjatuhkan lawan. Karena dengan gabungan skill aktif DJ Alok dan pet Panda, HP Sobat Booyah akan terus bertambah tanpa medkit yang membutuhkan waktu lama!

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka padukan DJ Alok dengan pet apa nih? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...