Home Uncategorized 3 Komunitas Free Fire Ini Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

3 Komunitas Free Fire Ini Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Mimpi menjadi player andal dan dikenal harus di barengi dengan kerja keras yang tidak biasa. Mengikuti berbagai ajang kompetitif memberikan ruang untuk menampilkan skill dan bisa berpotensi untuk tampil dalam turnamen besar lainnya.

Apakah Sobat Booyah merupakan player Free Fire yang berdomisili di Banyumas, Purbalingga dan Cilacap? Jika iya, ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang ingin menguji jiwa kompetitif. Tidak hanya player dari daerah tersebut saja, tetapi turnamen ini juga terbuka untuk umum.

Baca Juga: Mystery Shop (Free Fire) FF Maret 2021 Apakah Ada? Ini Jawabannya!

Baca Juga: Top Up 70 Diamond, Dapatkan Bonus Acc K Cap Free Fire

Bertajuk kolaborasi 3 regional, yang digelar oleh komunitas Free Fire Banyumas, Purbalingga dan Cilacap. Turnamen ini berlangsung dengan format online dan offline, yang tentunya patut Sobat Booyah ikuti. Untuk babak semi final hingga grand final, akan berlangsung secara offline di Selaras Pandang, Hotel owabong, Bojongsari Kabupaten Purbalingga.

Turnamen kolaborasi 3 regional ini, terlebih dahulu akan melalui babak kualifikasi yang mana di setiap region akan mencari 12 tim terbaik untuk lanjut ke babak semi final. Nantinya, 12 tim terbaik ini akan bertarung di babak Grand Final demi menjadi yang terbaik.

Pendaftaran dibuka sejak tanggal 22 Maret sampai 8 April 2021. Selain diikuti oleh berbagai tim dari 3 regional, Sobat Booyah juga bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah dalam turnamen ini. Total hadiah yang akan diraih sebesar 6,5 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah saja, Sobat Booyah bisa membuktikan skill bersama rekan satu tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen kolaborasi 3 regional Banyumas, Purbalingga, dan Cilacap, bisa menghubungi nomor berikut:

• Izy    : 0857-4756-4646
• Jelly : 0857-4719-5124

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang ingin membuktikan skill pada ajang kompetitif Free Fire, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...