Home Tips 3 Pet Paling Unik Dan Lucu Yang Wajib Kalian Miliki!

3 Pet Paling Unik Dan Lucu Yang Wajib Kalian Miliki!

Hi Sobat Booyah!

Semenjak hadir fitur pet, kini Free Fire semakin lebih bervariasi dan juga lebih enak dimainkan. Kehadiran hewan kecil yang sering mengikuti kita kemanapun kita pergi membuat kita menjadi lebih bersemangat untuk mendapatkan Booyah!

Setiap pet juga memiliki skill tersendiri. Ada yang mampu menambahkan EP setiap mendapat kill, mampu menambah ruang inventori, dan lain sebagainya.

Tidak hanya skill yang unik, setiap pet juga memiliki bentuk unik dan lucu. Ada yang bentuknya seperti anjing, panda, rubah, dan hewan lucu lainnya.

Dalam kesempatan kali ini, tim BOOYAHCOID akan membahas 3 pet yang paling unik dan lucu di Free Fire menurut kami.

Ottero

Sumber Gambar: Booyah.co.id

Ottero merupakan pet terbaru yang dirilis pada update bulan April. Pet ini sangat lucu dan unik karena dia berbentuk seperti rubah yang sedang memakai peralatan untuk DJ.

Dengan headset, topi, jaket , dan kalung di lehernya, Ottero terlihat seperti DJ profesional yang sedang melakukan aksinya diatas panggung.

Bukan hanya penampilan saja, Ottero juga memiliki skill yang unik. Setiap kali penggunanya menggunakan Medkit atau Treatment Gun, ia juga akan memulihkan EP sebesar 35% dari HP yang dipulihkan.

Baca Juga: Wajib Punya! Mengenal Beberapa Jenis Pet di Free Fire

Baca Juga: Kenapa Pet Panda, Poring, dan Ottero Sering Digunakan Pemain Free Fire?

Poring

Sumber Gambar: Booyah.co.id

Pet ini adalah hasil dari kolaborasi antara Free Fire dan Ragnarok yang dilakukan pada bulan Maret kemarin. Untuk mendapatkan pet ini, kalian harus mengikuti event menggambar Poring.

Poring ini merupakan hewan kecil yang bentuknya seperti squishy, sehingga membuat tampilan pet ini sangat imut dan lucu.

Selain bentuknya yang lucu, Poring memiliki skill yang sangat berguna untuk bertahan hidup. Ia mampu meningkatkan 1 poin Durability Armor dan Helm setiap 3 detik, untuk mencegah Helm dan Armor agar tidak cepat rusak.

Robo

Sumber Gambar: Booyah.co.id

Berikutnya kita memiliki Robo. Pet ini berbentuk seperti robot bulat yang memiliki kuping kelinci, memiliki empat kaki, dan juga ekor yang menyerupai sedotan vacum cleaner.

Robo memiliki skill yang berguna ketika kita sedang menggunakan Gloo Wall, karena ia menambahkan ketahanan pada Gloo Wall sehingga lebih sulit dihancuran.


Itulah tadi 3 pet yang paling unik, imut, dan lucu di Free Fire menurut tim BOOYAHCOID.

Apakah salah satu dari ketiga pet tersebut ada yang merupakan pet favorit kalian? Tulisan juga pet favorit kalian di kolom komentar ya!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...