Home Tips 3 Senjata yang Cocok Dikombinasikan dengan Woodpecker M21 Free Fire (FF)!

3 Senjata yang Cocok Dikombinasikan dengan Woodpecker M21 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki event Booyah Day, kita kedatangan senjata baru yang bernama Woodpecker M21. Senjata ini sebelumnya sudah hadir untuk diuji coba pada Advance Server September kemarin.

Woodpecker M21 adalah senjata berjenis Assault Rifle. Memiliki tampilan seperti SKS namun kuat, Woodpecker M21 mempunyai rate of fire layaknya M14. Sebagai senjata utama, Woodpecker M21 tentunya memiliki kombinasi yang cocok dengan beberapa senjata yang lain.

Baca Juga: Ini 3 Waktu Terbaik untuk Push Rank Season 18 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kombinasi Karakter yang Cocok dengan Karakter K Free Fire (FF)!

Untuk itu, BOOYAHCOID punya rekomendasinya. Berikut 3 senjata yang cocok dikombinasikan dengan senjata Woodpecker M21.

MP5

Sumber: Booyahcoid

Setelah update September, MP5 menjadi senjata yang populer digunakan. Baik di mode Clash Squad maupun di mode battle royale. Seluruh pemain nampaknya menjadikan MP5 sebagai senjata andalan.

Rate of fire dan range yang tinggi membuat MP5 cocok dikombinasikan dengan Woodpecker M21. MP5 berperan untuk pertarungan jarak menengah atau sebagai last hit dari Woodpecker M21.

M1014

Sumber: Booyahcoid

M1014 memiliki damage yang tinggi dan magazine yang termasuk banyak untuk senjata Shotgun. M1014 berperan sebagai senjata untuk peperangan jarak dekat.

Mengkombinasikan Woodpecker M21 dan M1014 sangat cocok untuk Sobat Booyah yang bermain barbar, yang dimana peperangan tidak dapat dihindari.

M79

Sumber: Booyahcoid

Senjata terakhir yang cocok dikombinasikan dengan senjata Woodpecker M21 adalah senjata neraka, yaitu M79. Pelontar mematikan yang memiliki damage dan range tidak masuk akal ini menjadi alasan mengapa M79 cocok dipadukan dengan Woodpecker M21.

Kombinasi ini merupakan kombinasi teroverpower dibanding kombinasi diatas. Woodpecker M21 dan M79 bisa Sobat Booyah kombinasikan di akhir zona atau late game.


3 senjata tersebut sangat cocok untuk dikombinasikan dengan Woodpecker M21. Kalau Sobat Booyah sendiri suka kombinasikan Woodpecker M21 dengan senjata apa? Yuk komen di bawah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...