Home Tips Kehabisan Gloo Wall Saat Push Rank Season 18 Free Fire? Gunakan Ini!

Kehabisan Gloo Wall Saat Push Rank Season 18 Free Fire? Gunakan Ini!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall merupakan salah satu item penting yang wajib kamu miliki ketika bermain Free Fire. Pasalnya, fitur Gloo Wall yang ditawarkan di Free Fire adalah mampu memberikanmu sebuah pelindung dan dapat menangkis serangan dari musuhmu.

Namun apa jadinya jika kamu sedang bermain namun kamu tidak menemukan Gloo Wall atau kehabisan persediaan Gloo Wall namun musuh masih terus menembakimu?

Baca Juga: Fakta Menarik Tentang Mode Baru: CS Strike Out di Free Fire (FF)

Baca Juga: Evo Gun UMP Booyah Day Akan Menjadi Gun Skin UMP Terkuat di Free Fire?

Tenang, berikut BOOYAHCOID akan berikan sederet solusi yang bisa Sobat Booyah lakukan demi mengatasi masalah yang kamu hadapi. Simak ulasannya berikut ini.

Tembok

Sumber: booyah.co.id

Kamu bisa memanfaatkan tembok atau pagar terdekat untuk menghindari serangan musuh di kala kamu kehabisan atau tidak memiliki Gloo Wall. Kamu juga harus waspada ketika berlindung di balik tembok, pastikan di sekitarmu itu aman tanpa ada musuh yang lain.

Pohon

Sumber: booyah.co.id

Selain tembok, kamu bisa menggunakan pohon untuk menghindari musuhmu. Jika kamu tidak menemukan tembok, kamu bisa berlindung di balik pohon yang ada di Free Fire. Kamu bisa menggunakan pohon ketika musuh menghampirimu dengan kendaraan.

Kendaraan

Sumber: booyah.co.id

Tak hanya dapat digunakan untuk rotasi, kendaraan juga dapat kamu gunakan untuk berlindung dari musuh. Kamu bisa menggunakan berbagai cara dengan kendaraan untuk menghindari serangan musuh.

Kamu bisa menaiki kendaraan tersebut lalu pergi meninggalkannya atau kamu bisa meledakkan kendaraan tersebut dan berlindung di balik kendaraan jika kamu memilih untuk menyerang balik.

Perlu diketahui, ketika kamu meledakkan mobil, pastikan kamu menjaga jarak kamu dari kendaraan karna nantinya efek ledakan yang disebabkan oleh kendaraan selain mengurangi HP juga dapat merusak vest dan helmet-mu.

Tower

Sumber: booyah.co.id

Kamu juga bisa menggunakan Tower yang ada di sekitar kamu untuk menghindari musuh. Kamu juga bisa memikirkan strategi menyerang dan bertahan ketika kamu berada di dalam Tower. Misalnya kamu bisa menaruh landmine di Tower untuk mengejutkan musuh yang berusaha mendekatimu.

Menara

Sumber: booyah.co.id

Gunakanlah menara, tiang listrik atau apapun itu yang tertanam di Map untuk melindungi musuh dan kamu bisa menggunakan Medkit untuk mengisi ulang HP kamu yang telah berkurang setelah ditembaki musuh lain. Kamu juga bisa sambil memikirkan strategi untuk menyerang balik musuhmu.

Batu

Sumber: booyah.co.id

Kamu bisa menggunakan batu terdekat untuk bersembunyi dan melindungi serangan dari musuh. Kamu bisa jongkok atau tiarap jika ingin berlindung di balik batu, kemudian kamu bisa mengisi Medkit hingga HP yang kamu miliki terisi penuh keseluruhan.

Mr. Waggor

Sumber: booyah.co.id

Kamu juga bisa membawa Pet Mr. Waggor untuk menemanimu bertanding. Skill yang ditawarkan Pet satu ini mampu memberikan kamu Gloo Wall dalam beberapa saat, nantinya kamu bisa menggunakan Gloo Wall yang diberikan Mr. Waggor untuk pertahananmu ketika kamu kehabisan atau tidak menemukan Gloo Wall.


Kalau Sobat Booyah sendiri, jika kalian kehabisan Gloo Wall dan terpaksa harus berlindung, obstacle atau hal apa yang biasanya kalian lakukan?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...