Home Tips 3 Skill Aktif OP Ini Bisa Kamu Pakai Main di Mode Lone...

3 Skill Aktif OP Ini Bisa Kamu Pakai Main di Mode Lone Wolf FF!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 6 Agustus kemarin, Free Fire merilis mode baru yang dangat menarik, yaitu mode Lone Wolf. Sebelumnya, mode Lone Wolf telah diperkenalkan dan bisa diuji coba pada Advance Server Juli kemarin.

Mode Lone Wolf memiliki sistem bermain yang sangat sengit dan berbeda dari mode lainnya. Di map khusus bernama Iron Cage, Sobat Booyah bakal bertarung melawan musuh secara 1v1 menggunakan senjata yang telah disediakan.

Baca Juga:

Baca Juga:

Bagi Sobat Booyah yang ingin memenangkan mode Lone Wolf dengan mudah, Sobat Booyah bisa sekali menggunakan salah satu dari 3 skill aktif di bawah ini!

Chrono

Tidak dapat dipungkiri lagi, skill aktif Time Turner miliki Chrono merupakan skill aktif terkuat di Free Fire. Memakai Chrono di mode Lone Wolf, bakal memudahkan Sobat Booyah dalam membunuh musuh dan memenangkan ronde per ronde.

Dengan shield yang dapat menahan 600 damage, Sobat Booyah bakal dapat bertahan dari serangan musuh saat duel 1v1 di mode Lone Wolf.

Wukong

Selain Chrono, Sobat Booyah juga bisa memakai Wukong untuk bermain di mode Lone Wolf. Skill Camouflage dari Wukong bakal memudahkan Sobat Booyah menggocek musuh dengan lincah dan mudah, karena musuh tidak bisa dengan mudah menghancurkan kamuflase semak-semak dari Wukong.

DJ Alok

DJ Alok memiliki skill yang bernama Drop The Best, yaitu mampu meningkatkan 5 HP untuk 10 detik dan meningkatkan kecepatan 15% kecepatan berlari menggunakan aura kerennya yang selebar 5 meter.

Skill aktif dari DJ Alok tersebut bakal memudahkan Sobat Booyah memulihkan HP saat duel 1v1 di mode Lone Wolf tanpa menggunakan medkit sedikitpun. Menurut Sobat Booyah sendiri, skill aktif karakter FF mana yang paling cocok untuk digunakan di mode terbaru Lone Wolf?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...