Home Tips 3 Tips Push Rank di Clash Squad Ranked FF Season 8!

3 Tips Push Rank di Clash Squad Ranked FF Season 8!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Clash Squad di Free Fire sudah memasuki Season 8. Sobat Booyah yang sebelumnya telah berusaha meraih tier yang tinggi harus bermain dari awal lagi untuk mencapai tier Grandmaster.

Buat Sobat Booyah yang ingin push rank di Clash Squad Season 8 dengan mudah, Berita Booyah punya 3 tips push rank di Clash Squad Season 8 yang bisa Sobat Booyah terapkan berikut ini.

Baca Juga: Setelah Buff, Kombinasi Jota Ini Mudahkan Rush Musuh di Free Fire!

Baca Juga: Ini 3 Tips Jitu Untuk Booyah di Mode Lone Wolf Free Fire (FF)!

Pakai Karakter yang Sesuai dan Cocok

Free Fire menyediakan berbagai macam karakter dengan skill yang unik dan beragam. Untuk memudahkan push rank di Clash Squad Season 8, Sobat Booyah bisa menggunakan kombinasi karakter yang cocok dengan Sobat Booyah dan sesuai di mode Clash Squad.

Jangan digunakan walaupun cocok dengan Sobat Booyah namun tidak cocok digunakan di mode Clash, seperti karakter Misha dan Notora. Contohnya Sobat Booyah bisa memakai Kelly, Chrono, Hayato, atau beberapa karakter lainnya yang cocok untuk semua jenis gaya bermain di mode Clash Squad.

Main Bersama Teman

Untuk tips yang satu ini, tidak boleh dianggap remeh. Sobat Booyah wajib push rank Clash Squad Season 8 dengan serius bersama teman yang Sobat Booyah kenal.

Karena apabila Sobat Booyah push rank dengan random player, Sobat Booyah tidak jarang akan menemui pemain yang tidak serius push rank, atau egois saat bermain.

Pakai Senjata yang Dirasa Cocok

Di mode Clash Squad khususnya Season 8 ini, ada berbagai macam shop Clash Squad yang berisi berbagai macam senjata. Nah, Sobat Booyah bisa membeli senjata yang Sobat Booyah rasa cocok dan overpower untuk bertarung di mode Clash Squad. Umumnya, senjata MP40 dan M1887 cocok dan mudah untuk semua jenis player beserta gameplay-nya.

Menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tips mudah untuk push rank di Clash Squad Season 8 ini? Apakah sama seperti di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...