Home Fun 3 Skill Karakter FF Ini Lebih Baik Digunakan Main Squad Dibanding Solo!

3 Skill Karakter FF Ini Lebih Baik Digunakan Main Squad Dibanding Solo!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, sudah lebih dari 15 karakter rilis di Free Fire. Masing-masing karakter di Free Fire memiliki kemampuan yang sangat unik, mulai dari karakter Kelly yang mampu meningkatkan kecepatan berlari, hingga Kenta yang mampu membuat shield di sisi depan pemain.

Namun, tidak semua karakter di Free Fire cocok dibawa bermain di segala kondisi. Seperti di bawah ini, 3 karakter yang lebih baik digunakan untuk bermain Squad dibandingkan bermain Solo!

Baca Juga: Senjata Baru M24 Bakal Hadir di Free Fire Pada Update FF Mei 2022!

Baca Juga: Kenalan dengan EVOS Divine di Spring, Perwakilan Pertama Indonesia di FFWS 2022 Sentosa!

Rafael

Rafael memiliki skill yang bernama Dead Silent. Berkat skill-nya itulah, Rafael mampu meredam suara Marksman Rifle dan Sniper, serta mempercepat musuh kehilangan HP-nya knock down.

Dilihat dari skill-nya, Rafael memiliki 2 kemampuan, yaitu meredam suara tembakan Marksman Rifle dan Sniper, dan menguras HP musuh lebih cepat ketika berhasil di-knock down.

Skill peredam ini, bisa digantikan oleh attachment Peredam. Namun skill yang lainnya, tidak bisa digantikan oleh hal apapun. Selain itu, skill pengurasan HP ala Rafael juga akan aktif ketika meng-knock down musuh, artinya akan aktif ketika bermain secara Squad. Jadi, skill Rafael lebih baik digunakan saat bermain Squad, tidak untun Solo.

Kapella

Selanjutnya, ada Kapella yang merupakan mega bintang penyanyi. Dengan skill-nya yang bernama Healing Song, Kapella mampu meningkatkan efek item healing dan skill healing, serta mampu mengurangi damage yang diterima oleh rekan setim.

Sama seperti Rafael, Kapella juga memiliki 2 skill, yang mana skill satunya yang mampu mengurangi kehilangan HP rekan satu tim, akan aktif saat bermain Duo atau Squad. Jadi, Kapella lebih efektif untuk digunakan bermain Squad!

Otho

Terakhir, ada Otho. Otho memiliki skill yang unik, yaitu dengan skill Memory Mist-nya, Otho mampu mendeteksi posisi musuh lain dari titik eleminasi musuh yang telah dibunuh sebelumnya. Informasi yang diterima dari Otho ini juga akan terlihat oleh rekan tim.

Berbeda dari bermain Solo yang mana musuh akan jarang berperang lebih dari 4 pemain lainnya dalam satu kondisi, saat bermain Squad skill Otho akan aktif dengan lebih efektif. Karena di saat Sobat Booyah menjatuhkan salah satu pemain dari tim lawan, rekan dari tim musuh akan terlihat posisinya, dan menjadi informasi yang bagus bagi tim Sobat Booyah.

Apakah Sobat Booyah masih sering menggunakan ketiga karakter di atas untuk dibawa bermain Solo di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...