Home Game Update Event Event May Update FF, Dapatkan Bundle Smart In Green Free Fire Gratis!

Event May Update FF, Dapatkan Bundle Smart In Green Free Fire Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang Sobat Booyah informasikan kemarin, Free Fire bakal segera mendapatkan update. Tepatnya, Free Fire bakal segera mendapatkan update pada tanggal 25 Mei 2022 mendatang.

Dalam update ini, tentu saja Sobat Booyah bisa menemukan berbagai hal baru. Selain itu, dalam update Free Fire Mei 2022 ini juga bakal ada sebuah event yang menyambut datangnya pembaruan.

Baca Juga: 3 Skill Karakter FF Ini Lebih Baik Digunakan Main Squad Dibanding Solo!

Baca Juga: Senjata Baru M24 Bakal Hadir di Free Fire Pada Update FF Mei 2022!

Dalam event bertajuk May Update ini, Sobat Booyah dapat mengumpulkan berbagai hadiah gratis. Salah satunya adalah sebuah Bundle bernama Bundle Smart In Green yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event berikut.

Bundle Smart In Green Gratis Free Fire (FF)

Bundle Smart In Green merupakan Bundle Free Fire cowok yang merupakan Bundle dengan tampilan khas yang mana seperti namanya, Bundle ini terdiri dari warna hijau sebagai warna dominan.

Nantinya, Bundle Smart In Green FF ini bakal tersedia secara gratis dalam event May Update yang akan datang mulai dari tanggal 20 Mei 2022. Nantinya, untuk mendapatkan Bundle ini Sobat Booyah memerlukan sebuah Token khusus.

Token tersebut adalah Winged Patch Token dan Futuristic Patch Token. Winged Patch Token bisa didapatkan dengan beramin mode Battle Royale, Clash Squad, dan Lone Wolf mulai dari tanggal 20 Mei hingga 2 Juni 2022.

Sementara itu Futuristic Patch Token akan ada melalui login ketika Peak Day. Selain Bundle Smart In Green FF, juga bakal hadiah yang tak kalah menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menukarkan kedua Token tersebut:

  • 1x Smart in Green Bundle: 30x Winged Patch Token + 1x Futuristic Patch Token
  • 1x Hoje é Só Capa: 5x Winged Patch Token
  • 1x Brokebone Deputy Loot Crate: 3x Winged Patch Token
  • 3x Gold Coins (Limit: 99): 2x Winged Patch Token

Bagaimana, tertarik untuk mengumpulkan Winged Patch Token dan Futuristic Patch Token yang ada dalam event May Update yang akan segera hadir mulai besok ke Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...