Home Fun 3 Tipe Zona Akhir Free Fire (FF) yang Menyebalkan!

3 Tipe Zona Akhir Free Fire (FF) yang Menyebalkan!

Hi Sobat Booyah!

Zona di Free Fire memanglah menjadi salah satu elemen penting. Zona menjadi arah penentu di manakah harus bertahan. Tidak hanya itu, zona yang semakin mengecil tentu saja akan membuat kita mau tidak mau akan berjumpa musuh.

Karena Zona di Free Fire memiliki sifat random dan tidak bisa ditebak secara pasti, tentunya di antara Sobat Booyah tidak jarang akan menemukan berbagai zona akhir yang tidak jarang bahkan terbilang menyebalkan karena kurang menguntungkan.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Adji Sven Bersama BOOYAHCOID!

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Senjata Woodpecker M21 Free Fire (FF)!

Berikut, BOOYAHCOID telah memiliki 3 jenis zona akhir di FF yang cukup menyebalkan dan tentu saja, ini menjadi mimpi buruk ketika sedang bermain.

1. Zona Akhir di Air

Sumber: booyah.co.id

Zona akhir yang berada di kawasan perairan memang sangat menjengkelkan. Situasinya akan serba salah, sudah tidak ada tempat berlindung, memasang Gloo Wall-pun tidak mudah dan harus bertumpuk. Belum lagi di air kita tidak akan knock melainkan langsung mati.

2. Zona Akhir di Tebing yang Curam dan Terjal

Sumber: booyah.co.id

Tak kalah menjenggelkannya dari di air, zona akhir di tebing yang curam-pun sangat menjengkelkan. Kita dipaksa berperang di tempat yang susah untuk memasang Gloo Wall dan jika kita salah jalan kita bisa terpeleset dan mati karena terjatuh.

3. Zona Akhir di Rumah/Bangunan Bertingkat

Sumber: booyah.co.id

Situasi yang membuat zona akhir tipe ini menjadi menjengkelkan adalah ketika musuhmu jauh berada di atas, sedangkan kamu berada di bawahnya. Biasanya pemenang dari game dengan tipe zona seperti ini akan ditentukan dengan siapa yang kuat bertahan paling lama di zona. Timing dan cadangan Medkit akan sangat berpengaruh di kondisi ini.


Meskipun zona terkadang menjengkelkan kamu harus tetap berjuang dan show must go on! Jadi zona seperti apa yang sering membuat Sobat Booyah kesal ketika bermain Free Fire? Tulis di kolom komentar ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...