Home Highlight 3 Tips Agar FF Coin Terpakai Efektif di Free Fire (FF)!

3 Tips Agar FF Coin Terpakai Efektif di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale dengan sistem permainan yang sangat unik dan berbeda dari kebanyakan game battle royale lainnya. Hanya di Free Fire, pemain bisa mendapatkan loot tambahan lewat vending machine, airship, dan supply-supply lainnya.

Di Free Fire juga, ada yang namanya FF Coin. FF Coin merupakan mata uang yang bisa digunakan untuk membeli resources di vending machine dan War Chest. Para pemain bisa memanfaatkan FF Coin dengan bebas selama permainan berlangsung.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Iris, Karakter Penembus Gloo Wall Pertama di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Sederet Hal Seputar Emote di Free Fire (FF) yang Membuatnya Jadi Fitur yang Menarik!

Nah berikut ini, agar FF Coin milik Sobat Booyah tidak terbuang sia-sia, berikut 3 tips efektif dalam menggunakan FF Coin di Free Fire!

Beli Sesuai Kebutuhan

Walaupun Sobat Booyah memiliki jumlah FF Coin yang cukup banyak, tentu saja Sobat Booyah harus menggunakan FF Coin lewat vending machine sesuai kebutuhan.

Jangan Sobat Booyah buang-buang FF Coin hanya untuk membeli yang tidak berguna, seperti membeli tas level 3 dengan kondisi Sobat Booyah sudah membawa tas level 3.

Beli Revival Card di Airdrop Vending Machine

Jika keadaan tidak memungkinkan Sobat Booyah untuk menghidupkan kembali rekan tim lewat Revival Spot, dan keuangan FF Coin Sobat Booyah sedang tipis, Sobat Booyah bisa membeli Revival Card lewat Airdrop Vending Machine.

Karena di Airdrop Vending Machine, Revival Card mendapatkan diskon 50% menjadi 200 FF Coin saja untuk pembelian 1 Revival Card. Tentu ini semakin membuat penggunaan FF Coin Sobat Booyah tepat sasaran dan hemat.

Gunakan Saat War Chest Telah Mencapai Level 3

Pada Update Juli kemarin, War Chest mendapatkan sistem baru. Di mana sekarang, Sobat Booyah bisa mendapatkan loot tambahan lewat War Chest dengan 300 FF Coin (setelah looting pertama), dan dibagi menjadi 3 tingkatan level.

Jika Sobat Booyah ingin membeli resources tambahan lewat War Chest, Sobat Booyah bisa menunggu War Chest mencapai level 3. Karena, semakin tinggi level War Chest, semakin langka juga tingkatan resources yang Sobat Booyah dapatkan.

Itulah 3 tips yang bisa Sobat Booyah terapkan agar FF Coin yang Sobat Booyah miliki efektif penggunaannya! Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...