Home Tips 3 Tips Ini Bakal Bantu Kamu Kabur Dari Serangan Lawan!

3 Tips Ini Bakal Bantu Kamu Kabur Dari Serangan Lawan!

Free Fire memang merupakan game yang menegangkan. Dalam game ini, kamu memiliki puluhan lawan yang siap membunuhmu kapan saja. Belum lagi ketika kamu disergap dalam keadaan tak siap tempur, seperti peluru habis atau darah yang sedang kritis.

Pada saat-saat genting seperti itu, kabur adalah pilihan yang paling tepat. Ingat, dalam Free Fire, pemain yang bertahan hidup terakhirlah yang menang. Jadi, bukannya pengecut, kabur merupakan strategi yang efektif.

Nah, biar kalian bisa kabur dengan cepat, cobalah gunakan 3 tips ini!

Gunakan Karakter Kelly

Kelly merupakan seorang siswi SMA energik yang juga seorang atlet olahraga lari. Tak heran jika ia menjadi karakter Free Fire dengan lari tercepat.

Jika kamu menggunakan Kelly, kamu bisa dengan mudah mengejar maupun kabur dari musuh. Dengan kabur, kamu bisa mendapatkan sedikit waktu untuk melakukan Looting, healing, maupun mengisi amunisi. Selanjutnya, kamu bisa bertempur kembali.

Gunakan Kendaraan 

Cara lainnya agar dapat melarikan diri dari musuh adalah dengan menggunakan kendaraan. Free Fire sendiri menyediakan banyak pilihan kendaraan yang bisa kamu temukan di berbagai lokasi Map. Dengan cara ini, pastinya musuhmu tidak akan mampu mengejarmu.

Jadi, saat kamu sudah kewalahan menghadapi musuh yang lebih kuat, langsung ambil kendaraan di sekitarmu untuk melarikan diri. Kalau tidak ada kendaraan di sekitarmu, kamu dapat mencarinya di jalan raya. Biasanya di sana terdapat kendaraan.

Gunakan Gloo Wall

Cara terakhir yang bisa kamu gunakan untuk melarikan diri dari musuh adalah dengan menggunakan Gloo Wall. Buat kamu yang belum tahu, Gloo Wall merupakan tembok es yang bisa kamu buat untuk menghalau tembakan musuh.

Gloo Wall ini sangatlah kuat, bahkan kendaraan pun tak bisa melewatinya. Jadi, saat kamu ingin melarikan diri, langsung pasang Gloo Wall agar musuh tidak bisa menembak kamu.


Itulah beberapa tips kabur dengan cepat yang bisa kamu coba. Ingat, kabur merupakan salah satu trik menuju Booyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...