Home Highlight 3 Tips Ini Bantu Kamu Puncaki Klasemen di Training Ground FF!

3 Tips Ini Bantu Kamu Puncaki Klasemen di Training Ground FF!

Hi Sobat Booyah!

Training Ground, merupakan tempat di mana para pemain Free Fire bisa berlatih di satu lokasi khusus serta bersenang-senang dengan pemain lain di tempat yang telah disediakan.

Combat Zone, merupakan salah satu tempat di Training Ground yang digunakan untuk latihan para pemain Free Fire. Di Combat Zone, Free Fire menyediakan klasemen atau papan peringkat yang berfungsi untuk meningkatkan semangat latihan para pemain di Training Ground.

Baca Juga: Mengenal META Granat di FF, Strategi Ampuh Untuk Hancurkan Pertahanan Musuh!

Baca Juga: Ingin Turun di Hot Zone Free Fire? Coba Pakai 4 Skill Aktif Ini!

Bagi Sobat Booyah yang tertarik ingin menduduki puncak papan klasemen di Combat Zone, Training Ground, Sobat Booyah bisa menggunakan 3 tips mudah raih puncaki klasemen Training Ground dari Berita Booyah berikut ini!

Bermain Barbar

Syarat untuk menduduki peringkat 1 di papan peringkat Combat Zone ialah harus memiliki pundi-pundi kill yang lebih banyak dari musuh yang ada.

Dengan bermain secara barbar, Sobat Booyah dengan mudah akan mendapatkan pundi-pundi kill dengan cepat dan dapat meraih puncak klasemen di Combat Zone, Training Ground.

Manfaatkan Gloo Wall dan Granat

Agar memudahkan Sobat Booyah dalam bertarung di Training Ground, serta menduduki puncak klasemen, Sobat Booyah bisa memanfaatkan Gloo Wall sebagai dinding pertahanan dan granat untuk menjatuhkan musuh dengan lebih mudah.

Gunakan Skill Wukong

Skill Camouflage dari Wukong, akan buat karakter Sobat Booyah mampu berkamuflase menjadi semak-semak dan bakal melindungi Sobat Booyah dari serangan musuh dengan menghilangkan auto aim musuh.

Dengan begitu, Wukong akan membantu Sobat Booyah dalam latihan di Training Ground serta meraih puncak klasemen di Combat Zone. Selain itu, skill Wukong yang bakal dapat digunakan kembali setelah menjatuhkan musuh akan memudahkan Sobat Booyah dalam menggunakan skill Wukong berkali-kali tanpa harus menunggu cooldown yang lama.

Itulah 3 tips yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk meraih puncak klasemen di Combat Zone, Training Ground dari Berita Booyah. Kalau Sobat Booyah sendiri, tips apa yang bantu Sobat Booyah puncaki klasemen di Training Ground?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...