Home Game Update Event Ini Cara Mendapatkan 30.000 Diamond di Event Free Fire 3rd Anniversary!

Ini Cara Mendapatkan 30.000 Diamond di Event Free Fire 3rd Anniversary!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu game mobile yang begitu memiliki banyak player di Indonesia, tidak terasa saat ini Free Fire bakal memasuki tahun ketiganya setelah pertama kali diluncurkan pada tahun 2017.

Dari tiga tahun perjalanan Free Fire, tentu banyak hal yang dilewati. Mulai dari banyaknya pembaruan yang menjadikan game ini terasa berbeda dan unik dari game sejenis lainnya hingga hadirnya berbagai karakter.

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event Free Fire 3rd Anniversary: Open All Modes, Awakening Shard Dan Magic Cube Gratis!

Baca Juga: Awakening Hayato “Firebrand” Siap Hadir Pada 19 Agustus Mendatang!

Sumber: Free Fire

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, untuk menyambut ulang tahun ketiganya Free Fire bakal menghadirkan berbagai event menarik yang bisa diikuti seluruh player tanpa terkecuali!

Tidak tanggung-tanggung, dalam salah satu misi di event 3rd Free Fire Anniversary ini Sobat Booyah bisa berkesempatan mendapatkan salah satu hadiah jackpot yaitu 30.000 Diamond!

Yap, kalian tidak salah baca. Lebih tepatnya, hadiah ini bakal ada tersedia pada misi Friend Callback. Seperti apa lebih detailnya? Yuk simak lebih lanjut penjelasannya di bawah:

Misi Friend Callback 3rd Free Fire Anniversary

Seperti pada misi Firend Callback edisi sebelumnya, Sobat Booyah diharuskan untuk mengajak teman in-game yang tidak aktif selama lebih dari beberapa hari yang ditentukan untuk bermain kembali. Untuk hadiahnya adalah sebagai berikut:

Sumber: Free Fire

Periode event17-21 Agustus 2020

  • Invite 1 teman = x1 Loot Crate
  • Invite 3 teman = x3 Loot Crate
  • Invite 5 teman = x5 Loot Crate
  • Invite 7 teman = x7 Loot Crate
  • Invite 9 teman = x9 Loot Crate
  • Hadiah untuk pemain yang di-invite = x5 Loot Crate

Nah, nantinya di dalam Loot Crate inilah Sobat Booyah bisa berkesempatan memenangkan hadiah utama dari misi ini yaitu 30.000 Diamond. Selain itu, karena terdapat hingga 9 Loot Crate yang bisa didapatkan, Sobat Booyah juga tidak menutup kemungkinan bisa mendapatkan hadiah 30.000 Diamond lebih dari satu jika beruntung!

Sementara bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan seluruh misi dari event Free Fire 3rd Anniversary, kalian bisa langsung menuju laman berikut!


Dengan hadiah yang besar serta misi lain yang tidak juga kalah menarik, jadi tunggu apalagi? Yuk segera nantikan hadirnya event 3rd Free Fire dan ikuti segala kemeriahannya!

49 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...