Home Fun Ini 4 Alasan Pemain Free Fire Hobi Ngendok!

Ini 4 Alasan Pemain Free Fire Hobi Ngendok!

Hi Sobat Booyah!

Apakah kamu termasuk “player ngendok“? Atau kamu punya teman yang hobinya main ngendok? Jangan di-bully dulu, karena ternyata ada alasannya lho pemain-pemain Free Fire ini memilih buat main ngendok!

Berikut 4 alasan pemain Free Fire suka main ngendok:

1. Mengurangi Resiko Mati di Early Game

Early game adalah fase paling penting untuk looting. Semua pemain yang baru turun dari parasut pasti langsung fokus looting, membunuh musuh hanyalah bonus saja. Agar kamu tidak mati di awal-awal, kamu bisa menggunakan strategi ngendok. Sambil mencari senjata dan item bagus di sekitaran map, kamu bisa ngendok ketika bertemu musuh agar tidak mati di awal.

2. Malas Bertemu Musuh

Untuk kamu pemain yang malas ketemu musuh, strategi ngendok paling cocok buat kamu. Besar kemungkinan musuh akan terus menerus menembaki pemain ngendok karena hanya buang-buang peluru saja.

Baca Juga Alasan Kenapa Voice Chat di Free Fire Itu Wajib Digunakan

Baca Juga Tips Bermain Bertahan di Free Fire

3. Dapat Placement Tinggi

Banyak yang menyebut player ngendok sebagai pengecut, namun nyatanya ini merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk survive sampai akhir. Kamu perlu ingat kalau Free Fire merupakan game Battle Royale di mana pemain yang survive terakhirlah yang menang. Walaupun jumlah Kill juga penting di sini, tapi yang paling penting tetaplah bertahan hidup.

4. Strategi Ampuh Untuk Push Rank

Masih berkaitan dengan placement, ngendok merupakan strategi ampuh yang bahkan sering dipakai oleh pemain dengan rank tinggi sekalipun. Jika kamu sedang push rank dan pengen kesempatan menang yang tinggi, kamu bisa gunakan strategi ngendok ini.

Ketika musuh sedang sibuk saling bunuh, hindari pertempuran dengan cara ngendok dan fokuslah looting di early hingga mid/late. Jika zona sudah sangat mengecil, barulah bantai musuh-musuh yang tersisa.


Itulah 4 alasan pemain Free Fire suka ngendok. Jadi jangan dihina dulu, siapa tau memang itu strategi menang mereka!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...