Home Fun Alasan Kenapa Voice Chat di Free Fire Itu Wajib Digunakan

Alasan Kenapa Voice Chat di Free Fire Itu Wajib Digunakan

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire, Sobat Booyah tidak hanya bisa bermain sendiri saja. Kalian juga bisa bermain bersama teman kalian hingga maksimal 4 orang di dalam satu tim atau yang banyak disebut dengan istilah squad.

Tentunya, bermain squad juga gampang-gampang susah. Menyatukan 4 kepala dalam 1 tujuan bukanlah perkara yang mudah. Maka dari itu, di dalam Free Fire sendiri terdapat sebuah fitur yaitu voice chat.

Baca Juga: Bisa Mengatur Waktu Ledakan Granat di Advance Server FF September 2020!

Baca Juga: Tips Bermain Bertahan di Free Fire

Dan bagi Sobat Booyah yang masih belum sadar betapa penting voice chat ketika bermain Free Fire terlebih lagi ketika bersama teman, berikut BOOYAHCOID hadirkan beberapa alasannya!

Menambah Kompak Permainan

Dengan menggunakan voice chat, Sobat Booyah akan lebih mudah dalam mengetahui maksud dari rekan satu tim. Entah itu ingin melakukan pergerakan ataupun memulai penyergapan musuh di dalam sebuah rumah.

Bayangkan jika Sobat Booyah menyergap musuh dalam sebuah rumah namun tanpa koordinasi yang matang dan justru masuk satu per satu. Yang ada, tim kalian akan rata di tangan musuh.

Ingatlah Tidak Ada Satu Rekan Timmu yang Bisa Telepati

Inilah terkadang pemikiran yang banyak dilupakan banyak pemain atau bahkan Sobat Booyah. Banyak sekali pemain enggan menggunakan voice chat namun kesal jika ada rekan tim yang bertindak tidak sesuai dengan keinginannya.

Maka dari itu, gunakanlah fitur voice chat agar Sobat Booyah bisa mengatur tim karena, tidak ada satu pun rekan satu tim kalian yang bisa telepati dan tanpa harus menggunakan voice chat

Menghindari Kesalahan Tidak Perlu

Kesalahan yang sebenarnya tidak perlu jika rekan satu tim kompak menggunakan voice chat adalah ketika melakukan penyerangan musuh, satu pemain yang berotasi terlalu jauh ataupun kegiatan yang memang membutuhkan kerja sama.

Tetapi jika Sobat Booyah menggunakan fitur voice chat, tentu saja hal tersebut lebih bisa diminimalisir.

Tidak Melulu Serius, Juga Bisa Diselingi dengan Bercandaan

Untuk menghilangkan ketegangan dan lebih mengakrabkan diri dengan rekan satu tim, Sobat Booyah juga bisa bercanda dengan menggunakan voice chat. Tentu saja, ini juga hanya bisa dilakukan jika Sobat Booyah menggunakan voice chat.


Setelah mengetahui berbagai alasan dan kelebihan ketika menggunakan voice chat, apakah Sobat Booyah masih acuh tak acuh dengan tidak menggunakannya ketika bermain Free Fire bersama teman?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...