Home Esports 4 Booyah Bawa ECHO ESPORTS Bawa Pulang Gelar Juara UECS Season 2!

4 Booyah Bawa ECHO ESPORTS Bawa Pulang Gelar Juara UECS Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen berskala nasional, UPoint Esports Competitive Series Season 2 akhirnya telah mengakhiri pertarungan sengitnya dan telah menentukan siapa pemegang total hadiah 50 juta rupiah.

Di Grand Final UECS Season 2, mengusung format best of 8 dengan sistem map BPK-Random-BPK-Random. Yang paling serunya, pertarungan di fase Grand Final ini mempertemukan tim esports dan tim komunitas yang sangat kompetitif!

Baca Juga: Permainan Konsisten Bawa Boss Knightmare Raih Juara UECS 2020!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Purwodadi

Sumber: UPoint Esports

Dominasi ECHO Esports berhasil amankan 4 Booyah sekaligus dan jegal alur permainan Siren Esports yang telah mendapatkan 2 Booyah. Dan untuk detail tim yang mendapatkan Booyah, Sobat Booyah bisa lihat di bawah ini:

  • Match 1 (Bermuda): ECHO ESPORTS
  • Match 2 (Purgatory): SIREN ESPORTS
  • Match 3 (Kalahari): The Pillars Calm
  • Match 4 (Kalahari): ECHO ESPORTS
  • Match 5 (Bermuda): SIREN ESPORTS
  • Match 6 (Purgatory): ECHO ESPORTS
  • Match 7 (Kalahari): ECHO ESPORTS
  • Match 8 (Purgatory): NXL LIGAGAME

Ketatnya persaingan, membuat late game di beberapa ronde selalu dapati penumpukan tim di satu lokasi. Keadaan itu berhasil dimanfaatkan oleh ECHO Esports untuk mendapatkan pundi-pundi kill yang banyak dan akhiri ronde dengan Booyah.

Akhirnya, setelah perjalanan yang cukup panjang, berikut hasil klasemen akhir dari Grand Final UECS Season 2!

Sumber: UPoint Esports

Dengan perolehan total 117 point, ECHO Esports berhasil duduki peringkat 1 dan meraih gelar juara UPoint Esports Competitive Series Season 2! Di peringkat kedua, ada Rawww dan kawan-kawan dari Siren Esports yang meraih 102 point. Lalu di peringkat ketiga, tidak disangka diduduki oleh The Pillars Calm dengan 72 point.

Selamat untuk kawan-kawan dari ECHO Esports telah menjuarai UPoint Esports Competitive Series Season 2 dan mendapatkan hadiah total sebesar 50 juta Rupiah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...