Home Highlight 4 Cara Bermain Ala Pemain Rank Master yang Bisa Kamu Ikuti

4 Cara Bermain Ala Pemain Rank Master yang Bisa Kamu Ikuti

Hi Sobat Booyah!

Ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Booyah di Free Fire. Tergantung dari kesulitannya, masing-masing cara mempunyai kekurangan dan kelebihannya tersendiri.

Ada yang bermain pelan penuh strategi untuk memenangkan pertempuran. Sementara ada juga yang lebih memilih untuk bermain secara barbar.

Pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan memberikan informasi mengenai beberapa cara bermain layaknya seseorang pemain dengan rank Master di Free Fire. Cara-cara ini bisa kamu ikuti untuk menggapai rank yang lebih tinggi.

Jongkok Sambil Menembak

gcube-free-fire-tips-gunakan-teknik-jongkok-shoot

Sesuai namanya, strategi permainan ini akan mengharuskan kamu untuk menjongkok sewaktu menembak musuh. Dengan cara ini, kemungkinan kamu mendapatkan Headshot jauh lebih daripada menembak memakai cara biasa.

Selain itu, dengan menembak sambil menjongkok juga akan membuat musuh kesulitan untuk membidik kamu terutama di bagian kepala. Jangan lupa gunakan Scope untuk mendapatkan jarak pandangan yang lebih baik.

Selalu Bermain di Zona Aman

gcube-free-fire-tips-utamakan-zona-bermain

Jika kamu sedang berada di luar zona aman, maka usahakan untuk segera masuk ke dalamnya. Berada di luar zona aman akan memberikanmu banyak kesulitan. Darah kamu akan habis secara perlahan di mana hal ini sangat membahayakan sewaktu ada musuh yang juga mengincarmu.

Musuh Kabur? Tidak Perlu Langsung Mengejar Mereka

gcube-free-fire-tips-jangan-langsung-mengejar-musuh

Sewaktu kamu bertemu musuh, jangan langsung mengejar mereka. Karena biasa saja musuh itu memancing kamu untuk masuk ke dalam perangkapnya.

Jika ingin mengejar, pastikan terlebih dahulu melihat keadaan di sekitar. Apakah sang musuh bersama temannya atau apakah ada musuh lain yang juga mengejarnya. Jangan sampai kamu malah yang balik dikejar oleh mereka.

Gunakan Juga Teknik Jumpshoot

gcube-free-fire-tips-jangan-melupakan-teknik-jumpshoot

Memang terbilang sulit, namun Jumpshoot sangat berguna untuk menghindari tertembak oleh musuh.

Sebelum melakukan Jumpshoot, pastikan kamu sudah mengetahui bagaimana cara kerja teknik menembak yang satu ini. Selain itu, perhatikan juga apakah senjata yang kamu gunakan itu mendukung teknik Jumpshoot atau tidak.


Di atas tadi adalah beberapa cara bermain layaknya seorang pemain rank Master di Free Fire. Semoga berguna!

50 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...