Home Tips Ini 4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Training Ground

Ini 4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Training Ground

Hi Sobat Booyah!

Training Ground merupakan tempat terbaik untuk berlatih di Free Fire. Ada banyak fitur menarik yang hanya tersedia di tempat ini, seperti Target Range, Social Zone, dan Combat Zone. Masing-masing fitur punya fungsi keren yang bisa bantu kamu menjadi semakin jago main Free Fire.

Apa saja sih hal-hal yang bisa kamu lakukan di Training Ground? Yuk cek di bawah!

1. Melatih Aim

Untuk bisa nge-kill musuh, kamu harus menembak dengan akurat. Kebanyakan pemain Free Fire yang jago pastinya punya skill aim yang bagus. Kamu bisa melatih aim dengan menembak target, tapi pastinya susah untuk latihan menembak di mode permainan biasa.

Di Training Ground, kamu bisa melatih aim tanpa perlu memikirkan menang-kalah seperti saat bermain Klasik maupun Ranked. Di sini juga tersedia fitur Target Range di mana kamu bisa mencoba banyak pilihan senjata untuk menembak papan target. Kamu juga bisa mempelajari status senjata yang kamu pakai lewat fitur ini.

2. Melatih Skill Mengemudi

Selain menembak, mengemudi juga aspek penting di game Free Fire. Banyak kendaraan di game Free Fire yang bisa kamu temukan tersebar di map dan bisa kamu manfaatkan untuk rotasi dengan cepat. Kamu juga bisa menabrak dan membunuh musuh menggunakan kendaraan.

Di Training Ground, kamu bisa mencoba arena balapan yang tersedia di Social Zone. Selain melatih skill mengemudi, kamu juga bisa seru-seruan dengan teman di arena balap ini karena tersedia terowongan, pit stop, dan tanjakan layaknya game balap-balapan.

Baca Juga Jalur Pesawat Kurang Strategis? Manfaatkan 3 Tips Ini

Baca Juga Dirush Musuh Ketika di Dalam Rumah? 3 Tips ini Akan Membantumu Bertahan!

3. Melatih Refleks

Untuk bisa bertahan hidup sampai akhir di Free Fire, kamu harus pandai-pandai menghindari serangan musuh. Dibutuhkan refleks yang tinggi untuk bisa melakukan hal ini. Agar bisa punya refleks yang bagus, kuncinya adalah terus-terusan berlatih perang.

Di Training Ground, kamu bisa berlatih perang dengan pemain lain di Combat Zone tanpa harus khawatir menang-kalah maupun poin berkurang. Kamu juga tidak perlu menunggu lama karena harus kembali ke lobi ketika mati, di sini kamu bisa langsung revive dan berperang lagi.

4. Melatih Barbar

Pastinya banyak di antara Sobat Booyah yang punya prinsip “barbar adalah jalan ninjaku“. Biar barbar tapi nggak too soon, kamu nggak boleh cuma asal turun di tempat ramai saja. Resikonya kamu bisa too soon, kalah, dan kalau di mode Ranked kamu bisa terkena poin minus.

Di Training Ground, kamu bisa barbar sebebas-bebasnya tanpa takut resiko apapun. Sambil berlatih, kamu bisa mencoba strategi, kombinasi senjata, dan trik-trik yang paling cocok denganmu. Kalau sudah bisa barbar tanpa mati, artinya Sobat Booyah sudah siap untuk barbar di mode Klasik dan Ranked.


Itu dia beberapa hal yang bisa Sobat Booyah lakukan di Training Ground. Langsung aja latihan di tempat ini biar jadi makin jago!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...