Home Highlight Tips Cepat Dapatkan Skin Pan Haunting Night di Booyah Hallowins!

Tips Cepat Dapatkan Skin Pan Haunting Night di Booyah Hallowins!

Hi Sobat Booyah!

Sejak kemarin, kita telah kedatangan event baru bertajuk Booyah Hallowins dengan nuansa khas Halloween. Telah banyak misi yang keluar dan siap untuk Sobat Booyah selesaikan demi mendapatkan hadiah yang ada pada event Booyah Hallowins.

Salah satunya misi yang tersedia pada event Booyah Hallowins adalah misi Damage. Sesuai namanya, pemain diharuskan mengumpulkan sejumlah damage yang telah ditentukan untuk mendapatkan hadiah.

Baca Juga: Ini 4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Training Ground

Baca Juga: Event Buy 1 Get 2 Free FF Hadir Lagi, Dapatkan Hadiah Utama Bundle Trick or Treat!

Sumber: booyah.co.id

Menariknya, pada event Damage Hallowins ini Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan skin Pan ekslusif yaitu Haunting Night. Dan untuk bisa mendapatkannya, dibutuhkan jumlah damage yang besar dalam misi tersebut.

Tetapi, tenang saja. Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan sederet tips cepat untuk menyelesaikan misi Damage Hallowins yang tentu mempermudah kalian mendapatkan Pan Skin Haunting Night.

Bermain di Mode Classic

Sumber: booyah.co.id

Kamu bisa memanfaatkan Mode Classic untuk bisa secara cepat menyelesaikan Misi Damage. Pasalnya, musuh di Mode Classic lebih mudah dibandingkan jika kamu bermain di Mode Ranked.

Bermain Barbar

Sumber: booyah.co.id

Jika kamu merupakan Player yang doyan barbar, kamu bisa dengan mudah menyelesaikan Misi Damage. Kamu bisa turun di tempat ramai untuk lebih memudahkan dan mendukung kamu barbar dengan mudahnya.

Bermainlah Duo Atau Squad

Sumber: booyah.co.id

Kamu bisa mencoba bermain duo atau squad secara random atau dengan teman untuk menyelesaikan Misi Damage. Kamu bisa terus menembaki musuh yang sedang knock untuk mendapatkan Damage yang lebih besar dengan mudah.

Bermain Mode Clash Squad

Alternatif lain yang bisa kamu gunakan dan ampuh untuk cepat menyelesaikan Misi Damage adalah bermain di Mode Clash Squad. Kamu bisa memilih antara bermain di Mode Clash Squad Ranked ataupun Clash Squad biasa.

Kamu akan lebih mudah mendapatkan banyak Damage meskipun kamu tidak terlalu jago bermain barbar. Kamu bisa memanfaatkan senjata Sniper di Mode Clash Squad kemudian incarlah kepala musuh untuk mendapatkan Damage besar dengan cepat.

Sumber: booyah.co.id

Kamu bisa mencoba salah satu atau bahkan keseluruhan tips di atas untuk cepat menyelesaikan misi Damage. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan skin Pan Haunting Night dengan mudahnya. Namun, skin Panci ini tidak bisa dibawa ke dalam Lobby.

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...