Home Fun 4 Item "Kartu Ajaib" Ini Paling Diinginkan Player Free Fire!

4 Item “Kartu Ajaib” Ini Paling Diinginkan Player Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Untuk mencegah rasa bosan yang mungkin saja melingkupi Player nya, Free Fire selalu menghadirkan banyak item item unik dengan kemampuan khusus yang dapat membantu permainan.

Tak jarang, saking bermanfaat nya item Tersebut banyak sekali Sobat Booyah yang mengincarnya ketika hadir di Free Fire. Diantara item item tersebut, item berbentuk kartu lebih dominan terdapat di Free Fire. Penggunaan yang mudah serta efisien membuatnya layak dijuluki “Kartu Ajaib”

Baca Juga: Mystery Shop FF Desember Hadir, Dapatkan Dua Bundle Kece Ini!

Baca Juga: CR7 dan Asistennya Tagih Biaya Collab ke Kantor Garena? Yuk Cek Faktanya!

Pada Kesempatan kali ini, BOOYAHCOID akan memaparkan sedikit penjelasan mengenai 4 Item Kartu Ajaib Free Fire yang paling diminati Sobat Booyah. Simak daftarnya dibawah ini!

Change Name Card

Sumber: Booyahcoid

Mampu mengubah nickname in-Game membuat item ini selalu diminati Sobat Booyah. Kebutuhan untuk berganti nickname entah karena bosan, ingin bergabung dengan suatu guild.

Walaupun di Shop Change Name Card dijual seharga 390 Diamond, namun tak jarang kartu satu ini bisa diperoleh di harga yang lebih murah pada event-event di Free Fire.

Character Level 8 Up Card

Sumber: Booyahcoid

Kartu berwarna kuning keemasan ini mampu meningkatkan level karakter pilihan Sobat Booyah hingga level maksimal tanpa perlu mengorbankan Gold ataupun Diamond berlebihan. Hanya dengan satu kartu ajaib ini, Sobat Booyah dapat memaksimalkan skill karakter dan menerima hadiah lain di dalamnya.

Namun sayangnya, item ini hanya tersedia pada momen tertentu dan tidak diperjualbelikan secara bebas.

Double Poin Rank dan No Rank Drop Card

Sumber: Booyahcoid

Seperti namanya, Double Point Rank Card mampu menggandakan perolehan point rank seusai match yang Sobat Booyah jalani. Sementara itu No Rank Drop Card dapat melindungi Poin Rank Sobat Booyah dari pengurangan ketika mengalami kekalahan dalam bermain ranked.

kedua “Kartu Ajaib” ini selalu diincar, terlebih oleh Sobat Booyah yang gemar Push Rank. Sempat hadir di Shop dan beberapa momen lain, pada akhirnya kedua item tersebut benar benar tak terlihat lagi dan hanya ada pada event tertentu.

Elite Pass Card

Sumber: Booyahcoid

Untuk Saat ini, Elite Pass Privilege Card adalah “Kartu Ajaib” yang menjadi Incaran semua Sobat Booyah. Dengan Item ini, Sobat Booyah dapat mengupgrade Elite pass dengan harga lebih murah, karena kehadiran kartu ini selalu dibarengi dengan harga miring.

Keuntungan berlipat dari membeli kartu ini membuatnya selalu ditunggu dalam berbagai Event Free Fire. Item ini kerap hadir pada Event Mistery Shop, Change Your Fate, bahkan di Special Airdrop.


Itu dia 4 Item Kartu Ajaib yang menjadi incaran para Sobat Booyah. Di antara keempatnya, mana yang paling ingin Sobat Booyah miliki saat ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...