Home Fun Melihat Lebih Dekat Draw My Life EVOS MR.05!

Melihat Lebih Dekat Draw My Life EVOS MR.05!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Garena sebagai developer game Free Fire telah berhasil melahirkan para profesional player dengan bakat yang luar biasa. Tidak salah bila tim esports Indonesia kerap ditakuti oleh tim dari negara lain.

Salah satu tim Esports yang populer adalah EVOS Esports. Dengan berbagai juara yang pernah diraih oleh tim ini, EVOS memiliki banyak penggemar. MR05 merupakan salah satu pro player yang memiliki skill rusher terbaik dan banyak dikagumi oleh player Free Fire.

Baca Juga: ONIC.Tabul Bagikan Tips Agar Dirilik Tim Esports Free Fire (FF)!

Baca Juga: [Quiz] Udah Jago Vector? Uji Kemampuan Kalian di Quiz Ini!

Bagi Sobat Booyah yang belum mengenal MR05 secara mendalam. Kali ini, Draw My Life Indonesia menghadirkan cerita perjalanan karier seorang Mr 05. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Sumber: YouTube Draw My Life Indonesia

Regi Pratama atau akrab disapa MR05 merupakan pro player yang berasal dari EVOS Esports. Regi menyukai bermain game sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Kecintaan Regi terhadap game, membuatnya sangat menyukai bermain di warnet hingga membuatnya bolos sekolah.

Saiful atau akrab disapa SAM13 merupakan sahabat Regi yang pertama kali memperkenalkan game Free Fire kepadanya. Karena merasa cocok dengan game Free Fire, Regi pun konsisten dan terus latihan

Keseriusan Regi terhadap game Free Fire ia buktikan dengan membentuk tim bersama sahabatnya Saiful, Cupay dan Manay. Keikutsertaan diberbagai turnamen offline, membawa mereka menuju turnamen bergengsi FFIM Season 1. Berkat skill yang apik, mereka pun ditawari bergabung bersama EVOS Esports.

Sumber: YouTube Draw My Life Indonesia

Bergabungnya Regi dan kawan-kawan dengan EVOS Esports membuat mereka mendapat kepercayaan untuk mengikuti FFWC 2019. Meski menjadi turnamen berskala internasional pertama yang mereka ikuti, Regi dan kawan-kawan merasa tidak gugup sama sekali.

Sebelum menjadi pro player, Regi mengaku tidak mendapatkan restu dari orang tuanya. Salah satu kejadian yang membuat ia terpukul, adalah saat handphone miliknya dibanting oleh Sang Ayah karena terlalu sering bermain game sampai lupa waktu.

Meski demikian, Regi tidak patah semangat dan terus bangkit. Hal tersebut dilakukan untuk membuktikan kepada kedua orang tuanya bahwa jalan yang ia ambil bisa mengantarkannya menuju kesuksesan.

Sumber: YouTube Draw My Life Indonesia

Dengan giat, Regi terus berlatih bersama rekan satu timnya. Kerja keras Regi akhirnya berbuah manis, melalui turnamen FFWC 2019, EVOS Esports berhasil menyabet gelar sebagai juara dunia. Melalui berbagai prestasi yang telah ia raih, orang tua Regi akhirnya mendukung penuh keputusan Regi menjadi pro player.

Tidak hanya itu, berkat skill dan tekad yang kuat, Regi bersama rekannya berhasil membawa EVOS Esports menjadi juara pada turnamen IGC 2020. Meski demikian, Regi mengaku memiliki mimpi untuk membuka usaha sendiri, sembari melanjutkan kariernya dalam industri esports.

Sumber: YouTube Draw My Life Indonesia

Disiplin dan kerjasama tim menjadi point’ penting untuk bertahan sebagai pro player. Regi menyampaikan hal berkesan saat menjadi pro player adalah ketika ia berjuang dari mengikuti turnamen kecil. Meski membutuhkan perjuangan lebih, tetapi Regi tidak pernah menyerah dan terus memberikan yang terbaik.

Untuk lebih jelasnya, Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!


Itulah draw my life seorang Regi Pratama atau MR05. Dari penjelasan di atas kita bisa mengambil kesimpulan, bahwa sebuah usaha yang dilakukan dengan tekun pasti akan membuahkan hasil yang diinginkan.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...