Home Highlight 4 Item yang Wajib Kalian Beli di Event Festival Diskon Free Fire...

4 Item yang Wajib Kalian Beli di Event Festival Diskon Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di bulan Februari ini, Free Fire kehadiran sebuah event diskon terbaru bertajuk Festival Diskon. Pada event ini, Sobat Booyah dapat membeli 27 item yang ada dengan harga yang jauh lebih murah dari yang aslinya.

Untuk bisa membelinya Sobat Booyah pun akan diberikan kupon diskon tambahan jika telah membeli item dengan harga Diamond tertentu, menjadikannya sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Ini Fungsi Item Loudspeaker yang Ada di Hadiah Dynamic Duo Free Fire (FF)!

Baca Juga: 6 Tim yang Saat Ini Miliki Peluang Dapatkan Golden Ticket Grand Final FFIM 2021 Tertinggi!

Berlangsung hingga 24 Februari, dari sederet item yang dihadirkan, berikut BOOYAHCOID akan menghadirkan rekomendasi item yang wajib kalian beli di event Festival Diskon Free Fire (FF) ini!

Elite Pass Card

Tidak dapat dipungkiri, Elite Pass merupakan salah satu hal yang patut untuk didapatkan terlebih lagi pada event diskon. Dan di Festival Event FF ini, terdapat item kartu Elite Pass di dalamnya!

Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan kartu Elite Pass ini di harga kurang dari 100 Diamond, maka dari itu, membeli kartu Elite Pass di event ini bisa menjadi prioritas utama kalian.

Dragon Scale AK47 Token

Tidak hanya kartu Elite Pass, bagi Sobat Booyah yang saat ini memiliki AK Blue Flame Draco dan masih belum mencapai level tertinggi, maka membeli Dragon Scale AK47 Token merupakan sebuah keharusan!

Walaupun memang kalian tidak akan bisa langsung mendapatkan token ratusan, namun dengan membelinya di event Festival Diskon setidaknya Sobat Booyah bisa menabung Token ini dengan di harga yang murah.

Megalodon Alpha Token Box

Tidak Dragon Scale AK47, pada event Festival Diskon ini juga terdapat item Megalodon Alpha Token Box untuk melakukan upgrade di Evo Gun SCAR Megalodon Alpha, sama seperti Dragon Scale AK47 Token, membeli Token Box ini akan membantu Sobat Booyah menabung Token dengan harga diskon.

Bundle Phantom Bear

Bundle Phantom Bear merupakan bundle yang sangat menarik untuk dimiliki. Memiliki perawakan beruang yang lucu lengkap dengan topi dan syal, salah satu alasan kenapa bundle ini wajib untuk dibeli selain diskon adalah karena bundle bisa digunakan untuk karakter cowok dan cewek.

Selain keempat di atas, item manakah yang menurut Sobat Booyah menarik untuk dibeli di event Festival Diskon Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...