Home Fun Alasan Riverside Menjadi Tempat yang Jarang Dikunjungi di Map Bermuda FF

Alasan Riverside Menjadi Tempat yang Jarang Dikunjungi di Map Bermuda FF

Hi Sobat Booyah!

Bermuda merupakan salah satu dari 3 map yang terdapat di game Free Fire. Map satu ini menjadi map FF pertama sekaligus map yang paling disukai oleh kebanyakan pemain Free Fire. Pasalnya pemain sudah terlalu akrab dengan map satu ini.

Tak hanya itu, map Bermuda ini memanglah menjadi map yang paling mudah untuk dihafalkan pada saat bermain menyusun strategi. Map Bermuda memiliki banyak bangunan dan juga tampilan yang mudah dipelajari pemain.

Baca Juga: Ini Fungsi Item Loudspeaker yang Ada di Hadiah Dynamic Duo Free Fire (FF)!

Baca Juga: 4 Item yang Wajib Kalian Beli di Event Festival Diskon Free Fire (FF)!

Tak heran jika setiap pemain memiliki lokasi turun favoritnya masing-masing. Tak sedikit pemain yang berebutan untuk segera turun menuju lokasi favorit di map Bermuda. Tak menutup kemungkinan akan ada lokasi yang ramai serta lokasi yang jarang dikunjungi.

Ada tempat yang ramai, tentu ada juga tempat yang sepi akan pemain, salah satunya adalah Riverside. Biasanya pemain hanya melewati lokasi tersebut atau hanya sebatas untuk mencari tambahan looting-an.

Lantas, apa yang membuat Riverside menjadi jarang dikunjungi oleh para pemain Free Fire? Yuk simak sederet alasannya yang telah BOOYAHCOID rangkum di bawah ini.

Hanya Memiliki 1 Rumah Saja

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa di Riverside hanya memiliki 1 rumah saja. Di dalam rumah tersebut hanya menyediakan item loot yang pas-pasan bahkan juga terkadang tidak ada senjata yang bisa didapatkan.

Minimnya Item Loot yang Tersedia

Meskipun di sekitar tempat yang tak jauh dari area Riverside memiliki beberapa rumah dan bangunan, namun hal tersebut masih saja menyulitkan bagi pemain. Pasalnya, item yang tersedia masih tergolong belum memadai.

Letak Tempat yang Kurang Strategis

Lokasi yang hanya memiliki beberapa rumah serta minimnya item loot membuat pemain kurang suka untuk turun di tempat ini. Tak hanya itu, lokasi Riverside tergolong kurang mendukung pemain pada saat bertarung menghadapi musuh.

Pasalnya, hampir di sekitar area di Riverside merupakan hamparan tanah kosong. Hal tersebut akan menyulitkan pemain yang sedang bertarung dengan lawan karena tempat yang terbuka, terlebih bagi pemain yang tidak memiliki persediaan Gloo Wall.

Cocok untuk Player Ngendok

Biasanya lokasi ini menjadi incaran bagi player ngendok. Pasalnya pemain tersebut sudah tahu, bahwa tempat ini memang sangat jarang dikunjungi pemain sebagai tempat landing. Pemain lain hanya menyempatkan diri untuk singgah dan itu hanya untuk mencari item tambahan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...