Home Tips 4 Karakter Ini Cocok Dimainkan Duet Dengan Moco

4 Karakter Ini Cocok Dimainkan Duet Dengan Moco

Moco merupakan salah satu karakter yang bisa kamu gunakan dalam game Garena Free Fire. Dijuluki “Chat Noir” yang artinya kucing hitam, Moco merupakan seorang hacker legendaris yang sangat terkenal di dunia maya.

Ketika bermain menggunakan Moco, kamu bisa mengaktifkan kemampuan khususnya yang bernama “Hacker’s Eye“. Moco mampu menandai target yang tertembak olehnya selama beberapa detik. Rekan setim Moco juga bisa ikut melihat target serangan Moco.

Mengingat kemampuan Moco bisa bermanfaat untuk anggota timnya, kamu bisa memaksimalkannya dengan memasangkan Moco dengan beberapa karakter lainnya.

Nah, berikut 4 karakter yang cocok dimainkan duet dengan Moco!

Andrew

Andrew memiliki kemampuan menambah kekuatan vest badan. Jika dikombinasikan dengan permainan agresif bersama Moco, kamu bisa bertahan dalam pertempuran jauh lebih lama dibandingkan lawanmu, terutama dalam pertempuran satu lawan satu.

Paloma

Paloma mampu mengangkut banyak peluru AR tanpa memenuhi kapasitas backpack. Jika kemampuan ini digunakan dengan Moco, kamu bisa bermain lebih agresif tanpa harus takut kehabisan peluru.

Laura

Laura merupakan seorang sniper handal yang mampu menambah tingkat akurasi bidikan dengan scope. Jika dikombinasikan dengan kemampuan menandai target milik Moco, Laura bisa melakukan snipe dengan lebih akurat tanpa harus takut kehilangan targetnya.

Olivia

Olivia adalah seorang perawat yang mampu menambahkan Health Poin teman. Dengan adanya Olivia di sisi Moco, Moco bisa bermain lebih agresif tanpa harus takut kehabisan darah.


Itulah beberapa karakter yang cocok dikombinasikan dengan Moco. Kalau kalian paling suka main pasangan duet yang mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...