Home Tips 4 Karakter Ini Akan Berguna Bila Kalian Berada di Luar Safe Zone!

4 Karakter Ini Akan Berguna Bila Kalian Berada di Luar Safe Zone!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang di dalamnya terdapat hal hal yang cukup menarik. Dalam game Free Fire terdapat zona yang bersifat acak dan akan mengecil setiap waktu yang ditentukan.

Bila kalian berada dalam luar zona tersebut maka HP kalian akan berkurang sedikit demi sediki dan bila kalian berada di luar zona dalam waktu lama, karakter dapat mati karena kehabisan HP dan akan tereliminasi.

Baca Juga: 4 Hal di Free Fire Ini Mungkin akan Tersingkirkan Setelah Inhaler Dapatkan Buff!

Baca Juga: Ini Dia Penjelasan dan Cara Menjadi Game Master (GM) di Free Fire

Bagi kalian yang sering sekali ketinggalan zona, atau justru memiliki strategi dengan nekat masuk ke luar safe zone untuk melakukan rotasi, kalian dapat memakai 4 karakter ini agar kalian tidak tereliminasi. Ini dia 4 karakter yang akan berguna jika berada di luar zona!

Ford

Sumber : booyah.co.id

Ford memiliki skill bernama Iron Will yang mampu mengurangi damage ketika berada di luar zona hingga 24%. Dengan begitu, tentunya karakter ini akan sangat berguna bila kalian berada di luar zona.

Dikarenakan damage zona yang akan terima tidak akan terlalu sakit yang dapat memperlambat HP kalian habis. Selain itu, tentunya skill ini juga berguna ketika kalian suka melakukan looting di daerah yang terbanting dengan zona aman.

Kelly

Sumber : booyah.co.id

Tidak bisa dipungkiri, karakter Kelly memang memiliki banyak keunggulan di Free Fire memiliki skill bernama Dash Run yang mampu mempercepat lari kalian hingga 6%. Dengan begitu, kalian akan lebih cepat untuk mencapai zona dengan kecepatan lari yang cepat ataupun ketika memutuskan untuk melewati arah rotasi yang keluar dari zona aman.

DJ Alok

Sumber : booyah.co.id

DJ Alok merupakan karakter populer di game Free Fire. DJ Alok memiliki skill aktif Drop the Beat yang dapat membuat 5m aura yang dapat meningkatkan kecepatan lari dan memberikan 5 HP hingga 10 detik.

Dengan begitu, kalian dapat dengan cepat ke zona aman bahkan HP kalian juga akan lebih lambat terkuras oleh zona dan yang lebih pentingnya, buff tersebut juga bakal dirasakan oleh teman satu tim kalian sehingga mereka tidak bakal ketinggalan dan kehabisan HP

Notora

Sumber : booyah.co.id

Memiliki skill Racer’s yang mampu memberikan 5HP setiap 4.5 hingga 2 detik di dalam kendaraan, dengan begitu, HP kalian tentunya akan semakin lama terkuras oleh damage zona. Sayangnya, karakter ini hanya berguna saat memakai atau menggunakan kendaraan. Ini artinya, kalian karakter ini sebenarnya kurang efektif jika tanpa kendaraan.


Nah, itulah 4 karakter yang berguna bila kalian berada di luar zona Free Fire. Mana nih karakter yang paling sering kalian manfaatkan saat di luar zona? Jangan lupa bagikan di bawah ya Sobat Booyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...