Home Tips 4 Karakter yang Harus Kamu Miliki dalam Squad Free Fire

4 Karakter yang Harus Kamu Miliki dalam Squad Free Fire

Game Free Fire merupakan salah satu game yang sangat cocok dimainkan untuk melepaskan kepenatan. Game ini juga sangat cocok dimainkan bersama teman teman karena bisa meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam tim. Pada Game Free Fire ada mode permainan yang dapat dimainkan bersama tim berjumlah 4 orang, namanya mode squad. Untuk memenangkan permainan dalam mode squad, banyak hal yang perlu diperhatikan, salah satunya pemilihan karakter. Setiap karakter yang ada di Game Free Fire memiliki kemampuan berbeda beda. Ini lah 4 karakter yang bisa membuat tim mu memenangkan permainan. 

Olivia

Olivia merupakan karakter yang berprofesi sebagai suster. Kemampuan khusus karakter Olivia adalah mampu menyembuhkan anggota tim yang terluka. Karakter yang satu ini sangat diperlukan di dalam timmu agar anggota tim yang terluka dapat disembuhkan sehingga kekuatan tim kembali meningkat. Layaknya sebuah perang, setiap pasukan harus memiliki tim medis, karena perannya sangatlah penting dalam pertempuran. 

Laura

Karakter lain yang sangat berguna dalam timmu adalah karakter Laura. Laura memiliki kemampuan khusus dalam menembak jarak jauh. Laura merupakan sniper terbaik. Seorang sniper sangat berguna perannya dalam tim karena mampu melindungi tim sekaligus juga menyerang musuh dalam jarak yang jauh. 

Rafael

Rafael merupakan salah satu karakter yang kuat pada Game Free Fire, karena memiliki beberapa kemampuan khusus. Rafael bisa dijadikan sebagai seorang sniper yang sangat handal. Selain itu ia memiliki kemampuan unik lain yakni Dead Silent. Kemampuan ini dapat membuat Rafael menghilang (tidak terlihat) selama 8 detik di mini map. Hal ini sangat berguna untuk menyelinap atau mengecoh musuh. 

Hayato

Hayato juga merupakan salah satu karakter yang sangat cocok dipakai dalam timmu saat bermain Free Fire. Karakter ini memiliki kemampuan agresif dalam bertarung. Jika kamu ingin bertarung secara brutal, karakter Hayato sangat cocok kamu gunakan di dalam timmu. Itulah beberapa karakter yang perlu kamu miliki untuk memenangkan permainan di Free Fire. 

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...