Home Highlight 4 Pet Ini Wajib Ada Dalam Squad Di Ranked Season 21 Free...

4 Pet Ini Wajib Ada Dalam Squad Di Ranked Season 21 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 7 Mei jam 16.00 WIB kemarin, Free Fire secara resmi memasuki Ranked Season 21. Artinya, perjuangan para pemain di season 20 akan disimpan dan harus berjuang kembali di Ranked Season 21.

Banyak tips untuk mendapatkan Booyah dan melaju ke rank tertinggi Grandmaster dengan mudah, salah satunya yaitu dengan cara menggunakan pet yang sesuai dengan masing-masing role rekan squad.

Baca Juga: Fakta Seputar Karakter Wukong Free Fire (FF) yang Kamu Wajib Tahu!

Baca Juga: Kantongi 2 Booyah, Unite Esports Amankan Gelar Juara Login Battle Series Ramadhan!

Buat Sobat Booyah yang ingin push rank bersama teman di mode squad, Sobat Booyah bisa menggunakan 4 pet di bawah ini bareng teman saat push rank di Ranked Season 21.

Falco

Dengan kemampuannya yaitu mempercepat turun dari pesawat, squad Sobat Booyah bisa landing lebih cepat dari musuh dan looting perlengkapan lebih banyak untuk berperang melawan squad lain.

Mr. Waggor

Sobat Booyah atau rekan tim bisa memakai Mr. Waggor untuk mendapatkan Gloo Wall secara pasti setiap 100 detik. Dengan ini, squad Sobat Booyah akan lebih mudah dalam meratakan musuh karena memiliki Gloo Wall untuk berlindung yang banyak.

Beaston

Penggunaan Beaston bisa memudahkan tim dalam duel jarak menengah hingga dekat. Dengan Granat dan Gloo Wall yang bisa dilempar lebih jauh, penyerangan musuh akan sedikit terhambat karena harus waspada atas Granat yang bisa meledak disekitar walaupun memiliki jarak yang cukup jauh dari tim Sobat Booyah.

Dreki

Kemampuan Dreki tidak kalah penting dari pet lainnya. Dengan menggunakan Dreki, Sobat Booyah bisa mengetahui posisi 4 musuh sekaligus yang sedang lemah dan melakukan medkit! Tentu ini akan memudahkan Sobat Booyah saat ingin rush musuh di rumah atau saat duel.

Itulah 4 pet yang bisa Sobat Booyah pakai bersama rekan squad di Ranked Season 21! Apa Sobat Booyah tertarik untuk mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...