Home Tips 2 Rekomendasi Skin UMP Safari Riot yang Menarik untuk Dimiliki!

2 Rekomendasi Skin UMP Safari Riot yang Menarik untuk Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Belum lama ini Free Fire kembali merilis seri Incubator skin senjata terbarunya. UMP  Safari Riot menjadi skin senjata yang saat ini tersedia di Incubator. Pemain bisa berkesempatan mendapatkan 4 seri skin UMP Safari Riot dengan cara melakukan spin di Incubator.

Memang, hingga saat ini skin senjata yang dihadirkan melalui Incubator memiliki statistik yang terbilang mumpuni. Tak hanya itu, skin senjata yang ada di Incubator sering kali hadir dengan tampilan skin yang unik dan menarik.

Baca Juga: 4 Pet Ini Wajib Ada Dalam Squad Di Ranked Season 21 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Event Callback Booyah Lebaran, Bisa Dapat 29.999 Diamond Free Fire (FF)!

Keunikan setiap skin yang hadir berbeda-beda. Dari keunikan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain yang melihat. Terkadang pemain bukan hanya mengincar statistik yang dibawa, juga dari tampilan yang dirasa keren menurut pemain tersebut.

Nah, kali ini Berita Booyah akan memberikan 2 rekomendasi skin yang perlu dimiliki oleh Sobat Booyah dari Incubator UMP Safari Riot. Mana saja skin yang masuk dalam rekomendasi skin kali ini? Temukan jawaban selengkapnya pada ulasan di bawah ini.

UMP – Tiger Papercut

Sesuai namanya, UMP – Tiger Papercut memang sekilas terlihat seperti  harimau. Hadir dengan warna skin berwarna Orange dengan tampilan skin yang cukup unik dan menarik. Berikut detail statistik yang dibawa.

  • Damage(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Movement Speed(-)

Peningkatan Damage 2 tingkat akan membuat skin ini dapat diandalkan. Pemain yang menggunakannya akan lebih cepat memusnahkan musuh berkat Damage dari skin ini lebih besar dari sebelumnya. Dukungan Armor Penetration membuat Armor yang dikenakan musuh akan mudah untuk dihancurkan.

Nampaknya pada statistik Movement Speed mengalami pengurangan yang akan menjadikan skin ini sedikit lebih menyulitkan pada saat digunakan. Namun, hal tersebut tidak terlalu memberatkan penggunanya karena UMP sendiri terbilang ringan dan mudah saat digunakan.

UMP – Grizzly Papercut

Tak jauh berbeda dari sebelumnya, skin UMP – Grizzly Papercut juga hadir mirip dengan yang di atas. Hanya saja skin ini membawa perbedaan warna yaitu warna Cokelat. Untuk statistik yang dibawa adalah sebagai berikut.

  • Accuracy(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Adanya peningkatan Accuracy sebanyak 2  tingkat akan sangat berguna untuk UMP. Terlebih seperti yang kita ketahui bahwa UMP memiliki Accuracy yang kurang baik, dengan adanya skin ini akan lebih memaksimalkan penggunaan UMP. Tembakan yang dilakukan akan lebih mengenai sasaran.

Tambahan statistik Rate of Fire sebanyak 1 tingkat juga berguna. UMP sendiri memiliki Fire Rate yang cukup cepat, dengan dukungan statistik ini akan lebih mempercepat pemain mengalahkan musuh yang ada di depannya. Pengurangan Reload Speed  dirasa tidak terlalu berpengaruh jika hanya 1 tingkat.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

52 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...