Home Tips 4 Senjata Ini Menarik Digunakan Saat Bermain Clash Squad di Map Bermuda...

4 Senjata Ini Menarik Digunakan Saat Bermain Clash Squad di Map Bermuda Remastered FF!

Hi Sobat Booyah!

Reset Season menjadi tanda bahwa Free Fire telah siap memasuki Season Ranked Baru. Memasuki Season ke-6 yang bertepatan dengan Update Patch baru, Clash Squad Ranked hadir dengan beberapa pembaruan menarik. Seperti pembaruan pada Store misalnya.

Beberapa senjata lama telah digantikan dengan kehadiran senjata-senajat baru yang tersedia. Hal ini memberikan Sobat Booyah kesempatan untuk memperkaya pengetahuan dengan bermain memanfaatkan senjata yang berbeda dari season sebelumnya.

Baca Juga: Kar98k – Executioner, Skin Kar98k Terbaik di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Pet Ini Cocok Dipadukan Dengan Karakter Baru Xayne Free Fire (FF)!

Untuk membantu Sobat Booyah dalam menentukan pilihan senjata terbaik untuk bermain Clash Squad Ranked, berikut ini BOOYAHCOID hadirkan rekomendasi 4 senjata senjata terbaik untuk bermain Clash Squad Ranked. simak daftarnya berikut ini!

Kord

Sumber: BOOYAHCOID

Menjadi senjata terbaru Free Fire, Kord langsung dihadirkan di Store Clash Squad. Memiliki daya rusak yang tinggi dengan Jumlah Magazine yang besar membuat Kord layak dipertimbangkan untuk menjadi andalan saat bermain Clash Squad.

Adanya dua mode menembak pada senjata ini membuat Sobat Booyah memeiliki peluang besar untuk mengalahkan musuh sesuai dengan efektifitas setiap mode. Menggunakan Kord di Clash Squad dapat menjadi langkah awal mengenal lebih dalam mengenai kekuatan senjata baru ini.

AN94

Sumber: BOOYAHCOID

AN94 menjadi salah satu senjata baru yang hadir di Store Clash Squad. Menjadi Senjata AR yang cukup kuat dengn harga yang terjangkau, AN94 dapat menjadi pilihan.

Menggunakan nya di Mode Clash Squad dapat membuat Sobat Booyah memiliki senjata jarak jauh yang bisa mencicil HP musuh, sebelum benar-benar melakukan serangan kejantung pertahanan musuh.

MP5

Sumber: BOOYAHCOID

MP5-X juga layak dimasukkan kedalam daftar ini. Senjata SMG yang memiliki Fire Rate yang sangat tinggi ini dapat menjadi pilihan untuk ronde awal maupun akhir. Harganya yang murah membuat Sobat Booyah dapat melengkapi resources lainnya agar lebih siap untuk bertarung.

Jangan lupakan juga bahwa MP5 memiliki statistik Range yang tinggi. Hal tersebut membantu Sobat Booyah untuk memberikan serangan dalam jarak ideal dengan Damage yang stabil.

M1887

Sumber: BOOYAHCOID

Kekuatan M1887 dijarak dekat sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan Damage besar khas senjata tipe Shotgun, M1887 wajib menjadi pilihan untuk senjata jarak dekat. Harga yang lebih mahal daripada MAG-7 dan M1014 sebanding dengan kekuatan yang diberikan

Terlebih lagi, Clash Squad merupakan mode permainan yang kental dengan pertarungan jarak dekat dengan tempo yang cepat. M1887 siap membantu Sobat Booyah untuk memenangkan setiap pertarungan.

Itu dia 4 senjata yang BOOYAHCOID sarankan untuk Sobat Booyah gunakan ketika Push Ranked Clash Squad Season 6 Free Fire. Diluar daftar diatas, Apakah Sobat Booyah memiliki senjata favorit lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...