Home Tips Pet Ini Cocok Dipadukan Dengan Karakter Baru Xayne Free Fire (FF)!

Pet Ini Cocok Dipadukan Dengan Karakter Baru Xayne Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Update Patch April turut membawa Xayne, sebagai Karakter terbaru di Free Fire. Xayne hadir dengan Skill Aktif bernama Extreme Encounter, yang mana pada Level maksimal mampu menambahkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 80% Damage pada Gloo Wall dan Shield.

Skill Xayne berfokus pada serangan langsung dengan Damage besar untuk Gloo Wall sebagai item pertahanan utama. Untuk memaksimalkannya, diperlukan kombinasi antara Skill Xayne dengan Skill Pet pilihan.

Baca Juga: Rekomendasi Skill Karakter untuk Push Rank Clash Squad Season 6 FF!

Baca Juga: Kar98k – Executioner, Skin Kar98k Terbaik di Free Fire (FF)?

Berikut ini BOOYAHCOID hadirkan 3 Pet yang cocok dikombinasikan dengan Karakter baru Xayne. Pensaran dengan ketiganya? Langsung Simka ulasannya berikut ini!

Dreki

Sumber: BOOYAHCOID

Dreki menjadi pilihan pertama untuk dipadukan dengan Xayne. Dengan Skill Dragons Glare Dreki mampu menandai musuh yang menggunakan Medkit dalam jarak maksimal 30m.

Memasang Gloo Wall sebagai pertahanan ketika Medkit menjadi hal yang sering dilakukan. Dengan bantuan Dreki, Sobat Booyah dapat mengetahui posisi musuh yang sedang Medkit dibalik Gloo Wall.

Pada saat yang sama, Sobat Booyah dapat mengaktifkan Skill Xayne dan menghancurkan Gloo Wall tersebut untuk memberikan tekanan pada musuh sehingga tidak dapat melakukan Healing dan lebih mudah di Kill.

Rockie

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan Skill aktif, tentunya Skill Extreme Encounter yang dimiliki Xayne tak dapat dipakai terus menerus dan memiliki Cooldown. Namun, adanya skill Stay Chill dari Pet Rockie yang dapat mengurangi waktu Cooldown dari Skill Aktif dapat meningkatkan efektifitas penggunaan Skill Xayne.

Dengan demikian, Sobat Booyah tidak perlu menunggu terlalu lama, untuk mendapatkan kembali tambahan HP dan Damage besar untuk menghancurkan Gloo Wall musuh ketika terlibat pertarungan.

Itu dia Pet dengan Skill yang cocok dipadukan dengan Skill Xayne. Apakah perpaduan ketiganya mampu membuat karakter Xayne lebih overpower menurut Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...